Paman Bagikan Momen Kebersamaan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti, Netizen: Insting Istri Kuat

| 19 Dec 2022 17:10
Paman Bagikan Momen Kebersamaan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti, Netizen: Insting Istri Kuat
Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti (Dok: istimewa)

ERA.id - Benny Simanjuntak membagikan momen dirinya diundang oleh sang keponakan, Jonathan Frizzy alias Ijonk untuk merayakan pesta penyambutan Natal. Selain Benny, Ijonk juga mengundang rekan sesama aktor seperti pemain sinetron Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih.

Aktris Ririn Dwi Ariyanti termasuk salah satu rekan yang diundang oleh Ijonk. Pada video yang diunggah Benny, terlihat mereka semua mengenakan baju berwarna putih dan Ijonk tersenyum bahagia.

"Dalam menyambut Natal, baru tahun ini dapat undangan dari ponakan tersayang. Natalan bersama temen-temennya dengan nuansa putih. Tuhan menyertai kita semua," tulis Benny Simanjuntak pada keterangan unggahan, Minggu (18/12/2022).

Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti sambut Natal bersama (Instagram/bennysimanjuntak_)

Pada lanjutan videonya, Benny kemudian menyorot dan menghampiri Ririn Dwi Ariyanti yang sedang bernyanyi. Ririn yang mengetahui dirinya sedang direkam hanya bisa tertawa dan terlihat tersipu malu.

Unggahan Benny Simanjuntak ini sontak membuat netizen menyoroti hubungan Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti. Seperti diketahui, sebelumnya Ijonk dan Ririn diduga menjalin hubungan, hingga menyebabkan perceraian di rumah tangga Ijonk dengan Dhena Devanka.

"Perkataan mantan istri benar nih kayaknya," komentar netizen.

"Insting istri selalu kuat dan nggak pernah salah walau sepinter-pinternya ditutupin, hiks," kata yang lain.

"Uhuy terbukti emmm gosip adalah fakta yang tertunda," sahut yang lainnya.

Rekomendasi