Tutup Tahun 2022, Curhat Pilu Indah Permatasari: Udah Mau 2023 Masih Belum Direstui

| 24 Dec 2022 13:30
Tutup Tahun 2022, Curhat Pilu Indah Permatasari: Udah Mau 2023 Masih Belum Direstui
Indah permatasari (instagram/indahpermatas)

ERA.id - Indah Permatasari mencuri perhatian lewat curhatan pilunya di media sosial. Indah mengungkap sampai detik ini di penghujung tahun 2022 belum juga mendapat restu. 

Curhatan pilu itu dibagikan Indah di laman Instagram-nya yang kini sudah dihapus. Pada unggahan itu, Indah yang nampak memakai kaos berwana hijau. Ia juga nampak berjoget mengikuti alunan lagu sebagai latar. 

Udah mau 2023 masih belom direstui :’),” tulis Indah di video tersebut. 

Unggahan yang sudah dihapus itu berhasil diabadikan oleh akun gosip @pembasmi.kehalian.reall. Beragam komentar pun muncul dan memberi dukungan untuk istri Arie Kriting itu. 

Sabar kak,” kata netizen. 

“Heran juga sih sama ortunya padahal rumah tanggaanak nya juga fine-fine aja, suaminya bener, cari nafkah juga bener. Kalau masalah fisik yang jadi keberatan yailah yang tidur juga anaknya bukan emaknya yang ngadepin tiap hari juga anaknya bukan emaknya, memang dasar emaknya yang rempong," kata yang lainnya.

“Kesalahan orang tua dari dulu selalu sama, selalu menganggap yang baik menurut mereka, maka akan baik pula bagi anak mereka. padahal tidak semua selalu begitu kan? indah stay strong," balas yang lainnya. 

Diketahui bintang film Wedding Agreement itu tidak mendapat restu dari sang ibunda, Nursyah, kala menikah dengan Arie Kriting sejak 2021. Pernikahan Indah dan Arie kala itu tidak dihadiri oleh Nursyah. 

Ibunda Indah malah menuding Arie memakai guna-guna untuk mendapatkan Indah Permatasari. Berdasarkan video yang dibagikan Indah, sampai saat ini mereka belum mendaparkan restu meski sudah memiliki momongan. 

Tags :
Rekomendasi