Andalkan Firasat, Wirang Birawa Resmi Nikahi Umi Kalsum Usai 4 Bulan Kenal

| 24 Dec 2022 16:15
Andalkan Firasat, Wirang Birawa Resmi Nikahi Umi Kalsum Usai 4 Bulan Kenal
Wirang Birawa menikah (instagram/wirangbirawa)

ERA.id - Peramal kondang Wirang Birawa resmi menikah dengan seorang wanita bernama Umi Kalsum. Pernikahan ini dilakukan Wirang setelah empat bulan berkenalan.

Pernikahan Wirang dan Umi Kalsum berlangsung pada Jumat, 23 Desember 2022. Proses pernikahan yang tergolong cepat itu disebut Wirang berdasarkan firasat setelah berkenalan selama empat bulan.

"Ini istri saya Umi Kalsum, perkenalan kami itu empat bulan singkat sekali, sangat singkat sekali. Intinya saya berkenalan dengan dia dan saya berkata firasat saya pada 23 Desember di hari ulang tahun saya kita akan menikah," kata Wirang Birawa dikutip YouTube Was Was, Sabtu (24/12/2022).

Lalu, kata Wirang, perkenalan singkat itu terjadi saat ia dan Umi Kalsum sedang berada di sebuah cafe secara tidak sengaja di kawasan Jakarta Selatan. Saat itu Wirang melihat Umi Kalsum dan memberanikan diri untuk berkenalan.

Setelah menghampiri Umi Kalsum, ia langsung meminta nomor telepon dan mencari tahu lebih lanjut tentang identitas istrinya.

"Saya samperin saya bilang 'saya mau kenalan sama kamu'. Saya minta no WhatsApp, saya minta Instagram-nya, 3 hari setelah itu saya teleponin setiap hari," jelasnya.

Meski terkesan buru-buru, Wirang mengatakan bahwa ia sempat mencari tahu lebih dalam tentang Umi Kalsum. Bahkan ia dengan berani menghampiri pria lain yang juga mendekati Umi Kalsum di waktu yang bersamaan.

Wirang juga mengatakan seminggu sebelum menikahi Umi Kalsum, mereka sempat mengalami kendala. Namun masalah itu bisa diselesaikan bersama-sama.

"Seminggu sebelum pernikahan godaannya besar banget diantara kita, tapi saya cuma bilang kita yakin kita kuatkan hasilnya hari ini lancar," tutupnya.

Rekomendasi