Situasi Rusuh, Peramal Wirang Birawa Ramal Sosok Presiden 2024: Pria Kuat Berasal dari Militer, Siapa?

| 09 Nov 2022 07:45
Situasi Rusuh, Peramal Wirang Birawa Ramal Sosok Presiden 2024: Pria Kuat Berasal dari Militer, Siapa?
Wirang Birawa (Foto: YouTube/Kilat Media)

ERA.id - Masyarakat Indonesia sangat antusias menanti-nantikan Pilpres 2024. Sebagian masyarakat Indonesia sudah prediksi siapakah tokoh politik yang bakal maju di Pilpres 2024. 

Beberapa peramal sudah meramal mengenai kondisi dan sosok presiden 2024, salah satunya adalah Wirang Birawa. Wirang Birawa memang dikenal sebagai peramal yang ramalannya jarang meleset.

Kali ini, Wirang Birawa meramal apa yang akan terjadi pada Pilpres 2024. Sang peramal menyebut akan terjadi situasi parah dan mencengkam terjadi saat pemilihan Presiden ke-8 nanti.

"Kondisi politik Indonesia di 2024 itu, dua kali lipat lebih parah dan lebih rusuh dari 2019," kata Wirang Birawa di acara Mata Indigo di kanal YouTube Cumicumi.

Lalu, host acara Alvin Adam dan Furi Harun bertanya terkait sosok presiden 2024 nanti. Wirang Birawa mengatakan bahwa sosok pengganti presiden Jokowi merupakan pria kuat dan tangguh.

Wirang Birawa (Foto: YouTube/Cumicumi)
Wirang Birawa (Foto: YouTube/Cumicumi)

Selain itu, presiden 2024 lahir dari keluarga terpandang, pintar, dan berasal dari kalangan militer.

"Yang keluar jadi presiden di 2024 adalah seorang pria yang kuat, tangguh, bukan orang sembarangan, orangnya cerdas sekali dan dia berasal dari militer," kata Wirang Birawa.

Diketahui, sejauh ini ada 5 jendral TNI yang disebut-sebut bakal maju dalam pilpres 2024. Tiga jendral bintang empat yaitu, Panglima TNI Jendral (Purn) Gatot Nurmantyo, Panglima TNI Jendral Andika Perkasa, dan Jendral TNI (Purn) Moeldoko. 

Selain itu, Menteri Pertahanan Letjen (Purn) Prabowo Subianto juga digadang-gadang bakal maju pilpres 2024. Satu capres berlatar belakang militer lainnya, tetapi bukan berpangkat jendral yang berpeluang maju pilpres 2024 adalah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Rekomendasi