Lesti Kejora Siap Kembali Tampil di Televisi Pasca Kasus KDRT, Bagaimana Nasib Rizky Billar?

| 28 Dec 2022 12:30
Lesti Kejora Siap Kembali Tampil di Televisi Pasca Kasus KDRT, Bagaimana Nasib Rizky Billar?
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/rizkybillar)

ERA.id - Lesti Kejora dikabarkan akan kembali tampil di televisi pasca kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. Hal ini dibenarkan oleh Direktur Program dan Produksi Indosiar, Harsiwi Achmad.

Harsiwi mengatakan bahwa Lesti akan tampil di acara ulang tahun televisi itu, pada 11 Januari 2023 mendatang. Lesti diundang karena sudah dianggap sebagai keluarga dari televisi tersebut.

"Bagaimana pun Lesti itu anggota keluarga besar Indosiar. Memberikan warna ke Indosiar dan hiburan ke masyarakat dengan suaranya yang indah dan merdu," kata Harsiwi dilansir dari YouTube Indosiar.

Harsiwi menjelaskan bahwa beberapa waktu lalu Lesti vakum usai mengalami KDRT karena ingin menata hatinya, sebelum kembali tampil di televisi. Kini, Lesti dipastikan sudah siap untuk kembali tampil di hadapan publik.

Namun, berbeda dari sebelumnya, Lesti Kejora akan tampil kembali sendirian, tidak dengan suaminya Rizky Billar. Harsiwi menjelaskan bahwa pihak televisi belum menginginkan Rizky Billar untuk tampil kembali, karena hal itu berurusan dengan banyak pihak.

"Untuk ulang tahun kali ini, (Rizky Billar) belum. Kita akan memberikan waktu dulu kepada mereka untuk merekonsiliasi, menata dirinya. Kami belum memutuskan apa-apa, karena ini berhubungan dengan banyak pihak," jelasnya.

Sementara itu, sejak kasus KDRT rumah tangga beredar ke publik, Rizky Billar dan Lesti Kejora memang vakum untuk tampil di televisi. Mereka juga tidak lagi memproduksi konten di kanal YouTube Leslar Entertainment.

Rekomendasi