Lesti Kejora Batal Tampil di Televisi, Rizky Billar: Kita Lagi Menenangkan Diri

| 17 Jan 2023 13:00
Lesti Kejora Batal Tampil di Televisi, Rizky Billar: Kita Lagi Menenangkan Diri
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/rizkybillar)

ERA.id - Rizky Billar buka suara mengenai istrinya, Lesti Kejora yang batal tampil di acara HUT Indosiar beberapa waktu lalu. Ia menegaskan bahwa ketidahadiran Lesti memiliki alasan.

"Lesti itu kan tidak hadir memang ada alasan. Bukannya sengaja tidak hadir," ujar Rizky Billar di akun @rumpi_gosip, pada Selasa (17/1/2023).

Ayah satu anak itu mengatakan bahwa dirinya juga sudah dihubungi oleh petinggi televisi tersebut terkait ketidakhadiran Lesti. Billar menjelaskan bahwa Lesti dan ia sendiri saat ini masih fokus menenangkan diri.

"Dan juga kebetulan memang salah satu petinggi TV ada yang nge-chat saya, apakah Lesti bisa," tuturnya.

"Lalu saya menjelaskan bahwa saya, kami sepertinya saat ini belum dulu. Karena memang kita lagi menenangkan diri dulu sementara. Jadi kita memang izin secara baik-baik," jelasnya.

Saat disinggung mengenai kapan Lesti Kejora akan kembali tampil di televisi, Rizky Billar mengaku belum bisa memastikan hal tersebut.

"Belum tahu untuk sementara, doain saja," pungkas Rizky Billar.

Seperti diketahui, Lesti Kejora memang tak lagi muncul di televisi setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Rizky Billar. Pihak Lesti sebelumnya beralasan ingin fokus menghabiskan waktu bersama keluarganya dahulu.   

Rekomendasi