Istrinya Ketahuan Berzinah dengan Menantu, Ayah Norma Risma Minta Ganti Rugi Rp50 Juta

| 31 Dec 2022 08:00
Istrinya Ketahuan Berzinah dengan Menantu, Ayah Norma Risma Minta Ganti Rugi Rp50 Juta
Norma Risma, ibu dan mantan suami (Foto: YouTube/Denny Sumargo dan TikTok)

ERA.id - Kisah rumah tangga Norma Risma menjadi viral di TikTok. Banyak netizen yang miris karena mantan suaminya, Rozy Zai Hakiki selingkuh dengan ibu kandung Norma. Bak sinetron, Norma memergoki suaminya berselingkuh dengan ibunya sendiri.

Lebih parahnya lagi, sang suami dan ibu kandung kepergok berhubungan intim hingga digerebek oleh warga setempat. Walau sudah digerebek, keduanya tak mengakui hubungan gelap yang dijalankannya.

Hingga akhirnya, Norma Risma dan ayahnya memutuskan untuk menceraikan pasangannya masing-masing secara bersamaan. Sebelum bercerai, Risma mengatakan ayahnya meminta ganti rugi kepada istrinya dan Rozy sebesar Rp50 juta. 

"Bapak kayak minta uang denda gitu loh, kayak sakit hati banget lah keluarganya dihancurkan. Ada waktu itu bapak minta 50 juta, Rp25 juta dari laki-laki, Rp25 juta lagi dari perempuan gitu karena kan sakit hati banget," ujar Risma Norma, dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo pada Jumat (30/12/2022).

Norma Risma (Foto: YouTube/Denny Sumargo)
Norma Risma (Foto: YouTube/Denny Sumargo)

Ayah Norma meminta uang sebesar Rp50 juta karena sakit hati usai insiden perselingkuhan istrinya dengan menantu. Ayahnya meminta uang sebesar Rp50 juta untuk mengurus perceraian.

"Karena sakit hati banget kan mau urus peceraian, kita juga bukan dari orang yang punya mana usahanya juga lagi begini. Jadi mau ngurus penceraian dari uang itu," paparnya.

Risma mengatakan denda sebesar Rp50 juta bebarengan dengan gugatan cerai yang dilayangkan Norma Risma ke suaminya. Begitupun dengan gugatan cerai ayah Norma kepada istrinya.

"Semua keluarga saya sudah tidak menerima (Rozy) sebagai istri saya lagi dan saya juga sudah gak mau menerima (Rozy) sebagai menantu saya lagi. Karena udah sakit," kata Norma Risma yang menirukan perkataan dari ayahnya.

Yang lebih parahnya lagi, Rozy sempat mengelak saat digerebek berduaan tanpa busana itu. Kata Norma ketika keduanya disidang di rumah RT setempat, mengelak kalau ibu kandungnya cuman numpang ngadem. Rozy malah bilang kalau dia mau Buang Air Besar (BAB).

"Pas di rumah RT dijelasin lah kronologinya, ada saksi-saksi segala macam dan mereka nggak ngaku si mantan suamiku ini," ucap Norma Risma.

Saat itu, Rozy mengatakan dirinya hanya ingin buang air besar. Bahkan dia meminta warga untuk membuktikan perzinahan dengan mertuanya tersebut.

"Katanya 'Nggak orang saya mah mau BAB ke kamar mandi. Kan nggak ada bukti mana ada nggak buktinya?'" tutur Norma Risma yang menirukan perkataan mantan suaminya.

Sementara itu, ibu kandung Norma turut mengelak alasan tak menggunakan busana sama sekali. Ibunya mengaku kegerahan dan numpang mendinginkan badan di kamar tersebut karena ada AC.

"Ibuku bilang katanya ngadem. Ya memang di kamar kan ada AC, tapi kan ngadem nggak akan buka baju sampai celana gitu loh," imbuh Norma.

Rekomendasi