Bikin Nyesek, Norma Risma Pernah Pergoki Suaminya Minta Video Call Ibu Mertua Usai Mandi: Itu Sebelum Aku Menikah

| 29 Dec 2022 10:15
Bikin Nyesek, Norma Risma Pernah Pergoki Suaminya Minta Video Call Ibu Mertua Usai Mandi: Itu Sebelum Aku Menikah
Norma Risma (Foto: Instagram/@gosipnyinyir2)

ERA.id - Kisah rumah tangga Norma Risma menjadi viral di TikTok. Banyak netizen yang miris karena mantan suaminya, Rozy Zai Hakiki selingkuh dengan ibu kandung Norma. Seperti sinetron, Norma memergoki suaminya berselingkuh dengan ibunya sendiri.

Bukan cuma keluarga, warga juga menggerebek Rozy Zai Hakiki dan ibu Norma yang kedapatan tengah berhubungan badan. Bahkan, ayah kandung Norma sudah mengetahui skandal istrinya dengan calon menantunya sebelum menikah.

Hingga akhirnya, Norma memilih untuk bercerai dengan Rozy Zai. Begitupun dengan ayah Norma yang memilih untuk menceraikan istrinya karena tak kuat menghadapi perselingkuhan tersebut.

Usai ceritanya viral dimedia sosial, Norma Risma akhirnya angkat bicara. Kepada Denny Sumargo, Norma menceritakan kejadian skandal ibu kandungnya yang berhubungan dengan Rozy. Rupanya, hubungan Norma dan Rozy sudah erat sebelum Norma menikah.

"Aku kenal dia itu (mantan suaminya, Rozy Zai Hakiki) sejak 2017 akhir. Waktu masih SMA, dari situ kita pacaran. Kemudian pada tahun 2021, bulan 4 kita nikah. Awal nikah aku tinggal dirumah bapakku," kata Norma, dikutip dari akun gosip Instagram @gosipnyinyir2 pada Kamis (29/12/2022).

Norma Risma (Foto: Instagram/@gosipnyinyir2)
Norma Risma (Foto: Instagram/@gosipnyinyir2)

Awal menikah pada tahun 2020, Norma pernah memergoki chat Rozy dengan ibu kandungnya yang pernah berhubungan badan. Mulanya, Norma melihat ibunya dan Rozy saling mengirim pesan lewat WhatsApp.

"Waktu itu aku pulang kerja kan dijemput sama dia. Aku tuh cek handphonenya dan buka WhatsAppnya. Aku lihat pesan whatsapp dari ibuku," tuturnya.

Lalu, Norma penasaran dengan isi pesan WhatsApp tersebut. Ia kaget karena Rozy dan ibunya mengirim pesan tentang hubungan seks. 

"Di sana ada chat yang mengarah pada hubungan seks gitu. Kayak 'nanti ngelawan dech biar enak', 'jangan diem aja'. Walaupun aku belum pernah melakukan berhubungan begitu, menurut aku itu sudah tidak wajar," jelasnya.

Norma kembali membaca pesan WhatsApp antara Rozy dan ibu kandungnya sampai bawah. Lalu, ia sangat terkejut ketika Rozy menanyakan apa yang dilakukan ibu kandung Norma.

"Aku baca lagi sampai bawah, 'Lagi apa?'," kata Norma.

"Lagi habis mandi," ujar Norma yang menirukan jawaban dari ibu kandungnya.

Lalu, Rozy meminta melakukan video call usai tahu ibu kandung Norma habis mandi. Bukannya menolak, ibu kandung Norma justru menyetujuinya.

"Aku baca lagi ke bawah, si laki-lakinya nanya lagi apa. Kata ibuku, lagi habis mandi dan lagi pakai baju. Nah disitu si lakinya bilang VC (video call). Ibuku bilang 'iya'," ucap Norma.

Potongan unggahan video itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen tak tega dengan Norma yang hatinya hancur usai mengetahui suaminya berselingkuh dengan ibu kandungnya sendiri. Sebagian netizen lainnya merasa kisah rumah tangga Norma bak sinetron. 

"Kalau kita diposisi dia kayaknya hancur banget ya. Nggak kebayang, disatu sisi ibu yang melahirkan kita tidak bisa berkata-kata, kuat ya mbak," komentar akun @yanna_diwac*****

"Tegar banget mbaknya cerita detailnya gituuu," tulis akun @duwipu*****

"Bisa jadi skenario film Indosiar nih," kata akun @megamustika*****

"Gue pikir cerita macam ini cuma ada di film-film batman forever eh taunya ada juga didunia nyata." lanjut akun @ne****

Rekomendasi