Ibu Norma Risma Ngaku Sholat Tanpa Kenakan Busana Saat Digerebek, Netizen: Nggak Takut Dosa Bawa-bawa Ibadah

| 18 Jan 2023 14:00
Ibu Norma Risma Ngaku Sholat Tanpa Kenakan Busana Saat Digerebek, Netizen: Nggak Takut Dosa Bawa-bawa Ibadah
Rihanah, Ibu Norma Risma (Foto: YouTube/Visual Generation)

ERA.id - Ibu kandung Norma Risma, Rihanah Anah akhirnya muncul ke hadapan publik. Ia kembali memberikan klarifikasi terkait dirinya dan menantu, Rozy Zay Hakiki sempat digerebek oleh warga sekitar.

Ibu Norma Risma membantah soal dirinya dengan Rozy Zay Hakiki melakukan perzinahan. Ketika digerebek, ibu Norma Risma akui dirinya dan Rozy memang tidak berbusana alias telanjang. Namun, ia membantah sudah melakukan hubungan badan.

Berdasarkan versi ceritanya, Rihanah mengaku kedatangannya ke kontrakan Rozy hanya untuk numpang sholat. Saat itu, sang suami sedang pergi ke Jakarta. Kedatangan Rihanah bermaksud untuk bertanya menanyakan kabar Rozy.

"Ketika itu suami saya pergi ke Jakarta, dia berpamitan dengan saya. Ketika suami saya pergi, saya ingin ke tempat anak saya, ingin salat di sana dan bertanyakan kepada suaminya 'hari ini kerja apa?' begitu," ujar Rihanah, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip pada Rabu (18/1/2023).

Usai melakukan salat, Rihanah ingin beristirahat. Namun, Rihanah tidak memakai busana saat berada di dalam kamar. Ia langsung kaget ketika ketua pemuda atau warga sekitar menggerebek kediaman Rozy.

"Ketika itu saya sedang sholat, setelah salat itu biasanya, kan, memang kalau saya salat itu membuka pakaian, membuka busana. Ketika itu saya sedang di kamar," tutur Rihanah.

Ketika digerebek, ibu Norma Risma hendak mengenakan pakaiannya. Tetapi, para pemuda sudah lebih dulu membuka pintu kamar tersebut.

"Nah, si ketua pemuda itu tiba-tiba ngetuk pintu. Saya ingin memakai busana saya, tapi tiba-tiba dia sudah ada di depan pintu kamar saya. Saya istirahat sebentar, sekitar 5 menit tiba-tiba itu ketua pemuda dan teman-temannya itu datang ngetok-ngetok pintu," ucap Rihanah.

"Di situ saya kaget, saya bilang, 'iya, saya pakai baju dulu'. Saya mau buka pintunya, dia sudah dobrak duluan. Jadi, posisi itu pintu kamarnya tertutup dan tiba-tiba langsung dibuka," lanjutnya.

Sementara itu, Rozy sedang berada di kamar mandi. Lalu, warga dan para pemuda langsung menuding keduanya melakukan perzinahan.

"Tiba-tiba dibuka, datang si RZ (Rozy) dia dikamar mandi. Tiba-tiba, orang sudah ramai ada apa, katanya (para pemuda) 'ini mertua kamu gimana'. Saya bingung 'ya gimana?', saya kan nggak pernah melakukan hal itu. Tetapi orang-orang fitnah seperti itu," imbuh Rihanah.

Unggahan potongan video itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat ibu Norma Risma karena dianggap melontarkan pernyataan bohong.

"Buuu seumur hidup saya nggak pernh sholat isinya nggak pakai apa-apa. Nggak takut dosa buuk semisal bohong bawa-bawa ibadah ntar azabnya berlipat lho buu," tulis akun @fanny_amal****

"Berbohong dan terus brbohong. Ibu ini berani berbohong karena Norma nggak ada ngeluarin bukti yang kuat kalau ibunya selingkuh dan ew* sama minantunya atau suaminya sendiri. Cuman pesen aja sama ibu. Hati-hati bu jangan sampai ditunjukkan murkanya yang maha kuasa atas apa yang sudah ibu perbuat," komentar akun @hernanda_*****7

"Katanya gerah. Sekarang bawa ibadah. Yahh memang hanya kalian yang tau. Semoga di ampuni segala dosa-dosa juga ke khilafannya .. Aamiin," kata akun @arza_ir****

Rekomendasi