Alami Pecah Pembuluh Darah, Anak Indigo Berani Ramal Usia Indra Bekti Tak Akan Lama Lagi: Keluarga Lebih Sabar dan Kuat!

| 04 Jan 2023 20:25
Alami Pecah Pembuluh Darah, Anak Indigo Berani Ramal Usia Indra Bekti Tak Akan Lama Lagi: Keluarga Lebih Sabar dan Kuat!
Indra Bekti (Foto: Instagram/@indrabekti)

ERA.id - Anak indigo bernama Fetran meramalkan usia presenter Indra Bekti tidak akan lama lagi. Ia juga meminta pihak keluarga untuk lebih sabar dan kuat menghadapi cobaan berat ini.

Seperti diketahui, kondisi kesehatan presenter kondang Indra Bekti memang menjadi sorotan publik. Suami Aldila Jelita ini masih dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pasca ditemukan pingsan pada 28 Desember 2022. Ia mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepalanya hingga melakukan operasi dua kali.

Kabarnya, Indra Bekti sudah sadar dan kondisinya membaik. Bahkan, Indra Bekti sudah bisa mengajukan beberapa pertanyaan walau masih mengacak. Selain itu, pria berusia 45 tahun ini sudah bisa mengenal hingga menanyakan soal anaknya.

Dilansir dari akun TikTok @fetran02, anak indigo bernama Fetran menyampaikan ramalannya soal kondisi kesehatan Indra Bekti. Sang peramal meminta pihak keluarga atau kerabat terdekat Indra Bekti lebih banyak bersabar, berdoa, dan ikhlas.

"Mohon maaf sebelumnya hanya menyampaikan apa yang saya lihat dan tidak ada maksud apapun karena saya hanya penglihat," tulis Fetran, dikutip dari akun TikTok @fetran02 pada Rabu (4/1/2023).

Ramal kondisi Indra Bekti (Foto: TikTok/@fetran02)
Ramal kondisi Indra Bekti (Foto: TikTok/@fetran02)

"Yang diberikan penglihatan kepada saya adalah keluarga, kerabat, teman, dan handai taulan yang mengenal baik dengan Indra Bekti lebih sabar, lebih banyak doakan dia dan ikhlas," lanjutnya.

Sang anak indigo ini menyebut bintang film Cinta 24 Karat ini usianya tidak akan lama lagi. Menurutnya, Tuhan memberikan waktu untuk Indra Bekti supaya bisa menyampaikan pesan terakhirnya kepada keluarga maupun rekan terdekatnya.

"Karena yang disampaikan kepada saya adalah maaf sekali karena Indra Bekti umurnya tidak akan lama lagi. Dia sadar karena Tuhan memberikan waktu untuk dia menyampaikan sesuatu dan agar keluarga bisa lebih sabar dan kuat serta ikhlas," katanya.

Meski begitu, anak indigo ini mendoakan kesembuhan Indra Bekti. Ia juga menyampaikan permintaan maaf jika ramalannya membuat netizen menjadi heboh.

"Namun saya pribadi mendoakan kesembuhan untuk Indra Bekti. Mohon maaf bila apa yang saya sampaikan ini mengagetkan. Tetapi saya hanya menyampaikan saja," imbuhnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendoakan agar Indra Bekti segera pulih.

"Semoga Indra Bekti benar-benar sehat kembali aamiin," tulis akun @nonabhawe****

"Allohu Akbar, sembuhkanlah Indra Bekti angkatlah penyakitnya. Sehatkan Indra Bekti ya Alloh," kata akun @morysr****

"Wallahu a'lam bishawab. Semoga Indra Bekti diberikan kesembuhan total. Aamiin." lanjut akun @honeykris****

Rekomendasi