Istri Indra Bekti Dihujat Gegara Galang Dana, Indy Barends Ngaku Sempat Beri Nasihat: Harusnya Dibicarakan Dulu

| 10 Jan 2023 13:00
Istri Indra Bekti Dihujat Gegara Galang Dana, Indy Barends Ngaku Sempat Beri Nasihat: Harusnya Dibicarakan Dulu
Indy Barends dan Indra Bekti (Instagram/indybarends)

ERA.id - Indy Barends mengaku sempat memberikan nasihat kepada istri Indra Bekti, Aldila Jelita, soal penggalangan dana. Indy mengaku langsung menghubungi Aldila karena kabar penggalangan dana sudah heboh di media sosial.

"Memang, pada saat ada dengan info seperti itu, mulai ramai komentar. Aku memang WhatsApp Dila," ungkap Indy Barends, saat tampil di Pagi Pagi Ambyar.

Presenter berusia 50 tahun itu meminta Aldila untuk membicarakan lebih dalam dahulu soal penggalangan dana. Nasihat itu diberikan Indy Barends karena di dalam proses penggalangan dana terdapat pasal yang harus dipenuhi.

"Menyampaikan 'Dila, maaf, sebaiknya kalau bicara soal pengggalangan dana mungkin harusnya dibicarakan dulu'. Aku hanya menyampaikan demikian," katanya.

"Karena segala sesuatu yang berhubungan dengan penggalangan dana ada pasal-pasalnya yang bersangkutan. Jadi nggak bisa semua orang bikin (penggalangan dana). Aku cuma menyampaikan demikian," tambahnya.

Lebih lanjut, Indy Barends mengaku sedih melihat Aldila mendapat banyak hujatan usai membuka penggalangan dana untuk pengobatan Indra Bekti. Indy menegaskan bahwa tak seorang pun tahu tentang rumah tangga Indra dan Aldila, jadi tidak seharusnya netizen menghujat.

"Aku nggak mau dia terlalu dibom orang-orang. Mungkin ada hal yang sebenarnya dia nggak tahu. Yang bikin aku sedih bukan statement Dila, tapi netizen yang terus-terusan memborbardir. Karena buat aku di saat situasi seperti itu, kita nggak bisa bilang salah atau betul karena kita nggak tahu dapurnya mereka," pungkas Indy Barends.

Sementara itu, usai mendapat banyak hujatan, Aldila Jelita akhirnya menutup penggalangan dana untuk pengobatan Indra Bekti beberapa waktu lalu. Indra Bekti sendiri saat ini sedang menjalani masa pemulihan pasca mengalami pendarahan otak.

Rekomendasi