Galang Dana untuk Pengobatan Sang Suami, Istri Indra Bekti Dikritik: Baru 4 Hari Sudah Ngemis, Jual Aset Dulu

| 01 Jan 2023 20:15
Galang Dana untuk Pengobatan Sang Suami, Istri Indra Bekti Dikritik: Baru 4 Hari Sudah Ngemis, Jual Aset Dulu
Istri Indra Bekti, Aldila Jelita (Instagram/dhila_jelita)

ERA.id - Istri Indra Bekti, Aldila Jelita menuai kritikan netizen usai menggalang dana untuk pengobatan sang suami. Seperti diketahui, Indra Bekti kini tengah dirawat pasca menjalani operasi karena pendarahan di otak.

Selama empat hari dirawat, Aldila mengatakan bahwa mereka sudah mengeluarkan biaya yang cukup besar. Biaya lebih akan dibutuhkan karena Indra kemungkinan akan dirawat untuk pemulihannya selama 20 hari ke depan.

Untuk itu, Aldila pun menggalang dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti tersebut. Ini dilakukan karena keluarganya sedang dalam kondisi yang cukup berat untuk menutupi biaya pengobatan Indra.

"Aku mau memberi tahu kami lagi agak berat. Kami lagi ingin buka penggalangan dana untuk mas Indra," kata Aldila di YouTube Cumicumi, pada Sabtu (31/12/2022).

"Tampaknya 20 hari ke depan mas Bekti akan di sini. Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini," tambahnya.

Meski demikian, usaha Aldila Jelita buka penggalangan dana untuk pengobatan Indra Bekti ini mendapat kritikan dari netizen. Mereka menilai tindakan Aldila menggalang dana terlalu cepat karena Indra dan dirinya seharusnya memiliki banyak aset untuk dijual demi biaya pengobatan.

"Buset, baru 4 hari sudah ngemis, jual aset dululah. Indra Bekti kalo tau pasti malu dan marah ini, puluhan tahun berkarier sebagai seleb top dia nggak semiskin itu," ucap salah satu netizen di akun @nyinyir_update_official.

"Jualin dulu barang2 yg ada, berusaha dulu, kalau semua sudah habis baru minta sumbangan," kata yang lain.

"Kayaknya mobil atau barang mewah dulu dijual lebih baik drpd lgsg minta sumbangan. Lagian BPJS juga bisa mbak," sambung yang lainnya.

Rekomendasi