Foto Indra Bekti Lenyap dari Instagram, Aldila Jelita Isyaratkan Dugaan Cerai?

| 27 Feb 2023 11:10
Foto Indra Bekti Lenyap dari Instagram, Aldila Jelita Isyaratkan Dugaan Cerai?
Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/dhila_bekti)

ERA.id - Kabar kurang baik datang dari rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita. Rumah tangga mereka diduga retak usai foto Bekti lenyap dari Instagram Dila.

Meski sudah biasa membagikan foto bareng anak, tetapi keterangan yang disematkan oleh Aldila menuai sorotan karena mengisyaratkan berpisah dengan Indra Bekti. Ia mengaku kini hidup hanya untuk kedua buah hatinya.

"Bismillah. Mulai sekarang hidup bunda utk kalian ber2," tulis Aldila Jelita pada Minggu (26/2/2023).

Aldila meminta kedua anaknya untuk mendoakan dirinya agar kuat berjuang demi mereka. Ia meminta anaknya untuk memberinya kekuatan menjalani masa mendatang.

"Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian ber2. Selalu ada untuk bunda yaah, jadi anak yg selalu berada di jalan Allah swt. Yakin bahwa kebahagiaan ada di depan kita," pungkas Aldila Jelita.

Pada unggahan foto bersama kedua anaknya ini, Aldila Jelita sengaja menonaktifkan kolom komentar. Baik Aldila dan Indra Bekti belum ada yang buka suara terkiat isu perpisahan di antara mereka.

Sementara itu, selain postingan isyaratkan cerai, Aldila juga tampak menghapus foto-foto Indra Bekti di Instagram-nya. Foto kebersamaan dengan Indra Bekti di media sosialnya yang tersisa hanya saat merayakan ulang tahun anaknya, Amabell Eleanor pada 14 Februari 2023 lalu.

Rekomendasi