Dihujat Gegara Penggalangan Dana, Aldila Jelita Jual Perhiasan dan Tas Branded Demi Pengobatan Indra Bekti: Bernilai untuk Suamiku

| 03 Jan 2023 10:45
Dihujat Gegara Penggalangan Dana, Aldila Jelita Jual Perhiasan dan Tas Branded Demi Pengobatan Indra Bekti: Bernilai untuk Suamiku
Aldila Jelita dan Indra Bekti (Foto: Instagram/@dhila_bekti)

ERA.id - Istri Indra Bekti, Aldila Jelita dihujat gegara membuat sebuah penggalangan dana untuk kesembuhan suaminya. Penggalangan dana itu diunggah di Instagram pribadinya pada Minggu, 1 Januari 2023. 

Wanita yang kerap disapa Dila ini memohon kebaikan netizen yang dermawan untuk membantu suaminya. Niat hati ingin berbagi cerita dan mendapatkan bantuan biaya rumah sakit, Aldilla Jelita malah mendapatkan banyak hujatan dari netizen.

Aldila Jelita bahkan dihujat dan dituding tak mau rugi oleh netizen. Selain itu, ia juga dianggap mengemis dengan cara menggalang dana. Netizen juga menyarankan Aldila untuk menjual aset berharga terlebih dahulu.

Hingga akhirnya, Aldila pun menjual barang-barang berharga miliknya demi pengobatan sang suami tercinta. Lewat Instagram story-nya, Aldila merasa senang karena ada yang membeli barang beharga miliknya, seperti perhiasan dan tas mewah. 

Aldila membagikan foto yang memperlihatkan dua cincin terjual. Lalu, ia menuliskan kalimat sindiran untuk para netizen yang menghujatnya gegara menyelenggarakan penggalangan dana demi pengobatan sang suami tercinta.

"Yang kalian lihat diluar lebih terlihat. Tapi, yang di dalam taklah tampak," tulis Aldila, dikutip Instagram story @dhila_bekti pada Selasa (3/1/2022).

Aldila Jelita (Foto: Instagram/@dhila_bekti)
Aldila Jelita (Foto: Instagram/@dhila_bekti)

"Kita bisa sayang! Sold," lanjutnya.

Selain itu, Aldila juga mengucapkan terima kasih kepada orang yang membeli perhiasannya.

"Makasih dermawan yang telah membeli perhiasanku. Yang tiada bernilai ini. Tapi, bernilai untuk suamiku @indrabekti," ungkapnya.

Aldila Jelita (Foto: Instagram/@dhila_bekti)
Aldila Jelita (Foto: Instagram/@dhila_bekti)

Diunggahan berikutnya, Aldila memperlihatkan tas mewahnya, Tory Burch yang berhasil terjual.

"Sold. Thankyou.. Kalian yang terbaek.. Demi suami tercinta. Semangat sehat!!!," katanya. 

Diketahui, Indra Bekti jatuh pingsan di toilet saat siaran di sebuah stasiun radio pada Rabu (28/12/2022). Indra Bekti ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri. Indra Bekti di bawa ke Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat untuk segera mendapatkan pertolongan pertama.

Indra Bekti dinyatakan mengalami pendarahan di bagian otak dan melakukan operasi sebanyak 2 kali. Hingga akhirnya, Indra Bekti sudah sadarkan diri pada Kamis (29/12/2022) sore hari. Lalu, Aldila Jelita membuat sebuah penggalangan dana untuk kesembuhan suaminya pada Minggu, 1 Januari 2023.

Rekomendasi