Rozy Mantap Laporkan Norma Risma Atas Kasus Pencemaran Nama Baik, Netizen: Bukannya Malu, Malah Nambah Masalah!

| 04 Jan 2023 14:55
Rozy Mantap Laporkan Norma Risma Atas Kasus Pencemaran Nama Baik, Netizen: Bukannya Malu, Malah Nambah Masalah!
Rozy dan Norma Risma (Foto: Instagram/@lambenyinyir_official)

ERA.id - Rozy Zai Hakiki mantap melaporkan mantan istrinya, Norma Risma, atas pencemaran nama baik. Laporan itu diajukan Rozy ke Polda Banten.

Setelah kasus dugaan perselingkuhan dengan mertua ramai diperbincangkan, Rozy Zai Hakiki memberikan klarifikasi terkait dirinya mengambil langkah hukum. Rozy memutuskan untuk melaporkan Norma Risma dan sejumlah akun gosip ke polisi lantaran merasa dirugikan.

Rozy mengaku dirinya mengalami depresi berat. Hal ini lantaran Rozy kerap dihujat netizen karena kelakuannya yang selingkuh dengan mertua sendiri. Rozy melaporkan mantan istrinya itu ke Polda Banten atas tuduhan pencemaran nama baik.

"Makanya, saya harus tindaklanjuti ke pihak berwajib," ujar Rozy, dikutip dari akun gosip Instagram @lambenyinyir_official, Rabu (4/1/2023).

Bukan hanya itu saja, Rozy juga turut menceritakan kronologi dirinya dan mantan mertuanya saat di kamar kontrakan. Ia membantah adanya perzinahan dengan ibu kandung Norma Risma ketika digrebek oleh warga.

"Kronologinya kan ibu saya di kamar, saya ada di kamar mandi lagi kencing. Saya juga kaget, tiba-tiba ada warga buka aja gitu," kata Rozy.

Sementara itu, salah satu warga mengatakan bahwa di dalam kontrakan, ada Rozy dan mantan mertuanya. Ketika digrebek warga, pintu rumah kontrakan sedang terkunci.

"Jelas panik, karena dia posisinya kan berdua di ruangan, apalagi kondisi pintu terkunci," kata salah satu warga.

Unggahan itu langsung dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Rozy yang memilih untuk melaporkan Norma Risma atas kasus pencemaran nama baik.

"Bukannya malu dan tobat malah nambah masalah nih bocah," komentar akun @im****.

"Sekalinya muncul nuntut-nuntut pencemaran nama baik. Bukannya minta maaf dulu atas kelakuan dia juga sebelumnya," tulis akun @yosi.p****.

"Laporin ke orang-orang yang grebek dong kan yang sebarin berita pertama kali kan mereka bukan mantan istrimu. Kayak gini sih harusnya di tes kejiwaan deh mas mantan suami," lanjut akun @1111****.

Rekomendasi