Tak Laporkan Balik Rozy, Hotman Paris Sebut Norma Risma Tak Tega dengan Nasib Ibu Kandungnya: Dia Lagi Mikir

| 09 Jan 2023 15:00
Tak Laporkan Balik Rozy, Hotman Paris Sebut Norma Risma Tak Tega dengan Nasib Ibu Kandungnya: Dia Lagi Mikir
Hotman Paris, Norma Risma, Rozy dan ibunya (Foto: Instagram/@kabarmorowali dan YouTube/Was Was)

ERA.id - Norma Risma sudah menemui pengacara Hotman Paris di Kopi Jhony untuk mendapatkan konsultasi terkait permasalahannya dengan mantan suami, Rozy Zay Hakiki pada Sabtu (7/1/2023). Hotman menyebut Norma Risma tidak akan melaporkan balik mantan suaminya dengan alasan tidak tega.

Sebelumnya, Rozy melaporkan Norma Risma terkait kasus dugaan pencemaran nama baik ke Polda Banten. Rozy merasa Norma Risma sudah mencemarkan nama baiknya di berbagai konten yang dia datangi. Bahkan, pria yang diduga berselingkuh dengan mantan mertuanya ini menggaet pengacara dalam menangani kasus tersebut. 

Saat ditemui awak media, bapak anak tiga ini mengaku kedatangan Norma Risma hanya untuk berkonsultasi. Norma mengaku belum mendapatkan panggilan polisi terkait dirinya dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik.

Hotman Paris (Foto: YouTube/Was Was)
Hotman Paris (Foto: YouTube/Was Was) 

"Belum (jadi pengacara Norma). Kalau di Kopi Jhony memang konsultasi si sasaran yang viral. Dia sudah kasih bukti-buktinya. Dia juga belum dipanggil polisi atas laporan terhadap dirinya sekarang," ujar Hotman Paris, dikutip dari kanal YouTube Was Was pada Senin (9/1/2023). 

Pria berusia 63 tahun ini mengatakan Norma Risma masih mempertimbangkan untuk melaporkan balik mantan suaminya ke polisi atas kasus perzinahan. Hal ini karena ibunda Norma akan terseret menjadi terlapor.

"Kalau dia bikin pengaduan polisi, mau tidak mau ibunya harus jadi terlapor. Makanya, sampai hari ini belum membuat laporan polisi terhadap ibunya dan mantan suaminya," jelasnya. 

"Dia belum membuat laporan polisi, karena dia merasa itu masih ibunya. Tapi, dia sudah tinggal sama bapaknya. Bapaknya sudah pisah (cerai) sama ibunya," lanjutnya. 

Lalu, kata Hotman Paris, ia menyarankan Norma Risma untuk membuat laporan balik terhadap Rozy dan ibu kandungnya. Namun, Norma menolak saran dari sang pengacara kondang. Hal ini karena Norma tak tega jika ibunya berakhir dijeruji besi. 

"Mendingan kau juga bikin laporan polisi, kan nggak enak kok diserang melulu. Dia (Norma Risma) lagi mikir," imbuhnya. 

"Dengan senang hati (membantu Norma). Saya bilang 'Ya gimana?' Karena kalau dia buat laporan harus dua dan dia nggak mau, (Norma bilang) 'Karena itu ibu kandung saya' Dia masih belum tega," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Hotman Paris merasa Norma tidak takut dengan laporan pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh Rozy. Norma mengklaim dirinya memegang banyak bukti untuk mengungkapkan perselingkuhan mantan suaminya dengan ibu kandungnya. 

"Saya melihat bahwa Norma nggak terlalu khawatir dilaporkan mantan suaminya. Dia bilang banyak buktinya. Apa buktinya? Saya nggak mau ngomong sekarang," tutupnya. 

Rekomendasi