Indra Bekti Tak Tega dengan Aldila Jelita yang Urus Anak-Suami, Dewi Perssik Singgung Kewajiban Istri: Kenapa Terbebani?

| 03 Mar 2023 13:05
Indra Bekti Tak Tega dengan Aldila Jelita yang Urus Anak-Suami, Dewi Perssik Singgung Kewajiban Istri: Kenapa Terbebani?
Indra Bekti dan Aldila Jelita (Foto: Instagram/@indrabekti)

ERA.id - Belum lama ini, pedangdut Dewi Perssik menyinggung kewajiban istri usai mendengar pengakuan Indra Bekti yang kasihan dengan Aldila Jelita selama ini mengurus kedua anak dan suaminya.

Hal ini terungkap saat Indra Bekti menjadi bintang tamu Pagi-Pagi Ambyar. Mulanya, Ryan Ibrahim bertanya siapakah yang ingin untuk berpisah. Lalu, pria bernama lengkap Bekti Indra Tomo menyebut jika Aldila Jelita yang memiliki keinginan besar untuk bercerai.

"Keinginan bercerai lebih besar dari siapa?" tanya Rian Ibram, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Jumat (3/3/2023).

"Yang gugat itu siapa?" tanya balik Indra Bekti.

"Berarti Dila keinginan cerainya lebih besar untuk bercerai," kata Rian Ibram.

Pria berusia 45 tahun ini mengaku sedih usai tahu digugat cerai oleh Aldila Jelita. Diketahui, perempuan kerap disapa Dila ini mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin (27/2/2023).

"Iya. Pasti sedih lah ya maksudnya aku sedang recovery, ada kesedihan," ucap Indra Bekti.

Namun, Indra Bekti sebenarnya merasa kasihan dengan Aldila Jelita. Sebab, selama ini dia mengurusi anak-anak dan dirinya. Apalagi, Aldila merawat Indra Bekti saat berada di rumah sakit akibat pecah pembuluh darah dibagian otak.

"Tapi di satu sisi ada rasa kasihan juga gitu, dia mengurusi aku, anak-anak yang sekolah juga," tutur Indra Bekti.

Mendengar hal itu, Dewi Perssik merasa heran karena kewajiban istri adalah mengurus rumah tangga. Maka dari itu, ia meminta Indra Bekti supaya tidak merasa terbebani.

"Itu yang selalu kakak ucapkan, selalu bilang 'Kasihan dengan kak Dila yang harus mengurus ketiga anaknya dan saya'," tutur Dewi Perssik.

"Bukankah semua itu kewajiban seorang istri yang harus mengurusi anak dan suami. Kenapa harus terbebani?," katanya.

"Itu betul, tapi ada rasa seperti itu. Akunya yang kasihan sama dia," jawab Indra Bekti.

"Bukan masalah kasihan kak, itu kewajiban istri untuk nungguin dan bisa merawat anak-anak," ujar Dewi Perssik.

Lalu, Indra Bekti mengucapkan terima kasih kepada Aldila Jelita karena sudah merawat dan menjaganya selama di rawat di rumah sakit akibat pecah pembuluh darah dibagian otak.

"Iya, aku makasih banget sama Dila dari Desember sampai Januari yang sudah merawat. Pas sudah aku sembuh jadinya demanding, cerewet karena keadaan mata dan capek pikiran segala macam. Hal itu aku jadinya nggak tega lah sama dia," tutur Indra Bekti.

Rekomendasi