Lebih Suka Selingkuh, 4 Zodiak Ini Sering Mengkhianati Pasangannya

| 24 Feb 2023 06:15
Lebih Suka Selingkuh, 4 Zodiak Ini Sering Mengkhianati Pasangannya
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/DCStudio)

ERA.id - Pengkhianatan datang dengan perasaan menyakitkan yang luar biasa dan memang sulit dihadapi. Tindakan yang dilakukan ini bisa membuat pasangan menderita karena tekanan emosional dan terjerat dalam masalah kepercayaan. 

Hal ini berdampak untuk hubungan kedepannya. Baik itu disengaja atau tidak disengaja, perselingkuhan sangat merugikan pasangan. Astrologi bisa membantumu untuk mengetahui sifat tersebut. 

Berikut 4 zodiak ini sering mengkhianati pasangannya dan lebih suka selingkuh, seperti dilansir dari Pink Villa pada Jumat (24/2/2023).

1. Aries

Ilustrasi selingkuh (Foto: Freepik/stefamerpik)
Ilustrasi selingkuh (Foto: Freepik/stefamerpik)

Sebagai hasil dari sifat kompetitif dan dinamis, Aries cenderung mengambil komitmen cinta untuk hubungan asmara. Mereka tidak suka terjebak dalam kebosanan. Jadi mereka selalu terbuka untuk mengeksplorasi pasangan baru. 

Tetapi membuat mereka tetap tertarik dan terhibur dalam suatu hubungan adalah tugas yang sangat berat. Diperintah oleh Mars, Aries biasanya mengambil isyarat dari isi pikirannya, cenderung melupakan perasaan, serta sentimen dalam prosesnya.

2. Gemini

Gemini selalu merangkul pasangannya. Namun, mereka tidak menghargai batasan dan kepribadian bebas yang mencari kebebasan itulah yang membawa Gemini ke arah perselingkuhan. 

Selain itu, mereka menikmati getaran sosial dan diakui sebagai orang yang paling impulsif dan  membutuhkan perhatian. Jika tidak mendapatkan hal yang sama dari pasangannya, Gemini tidak akan berpikir dua kali sebelum mengkhianatimu.

3. Libra

Ilustrasi selingkuh (Foto: Freepik/Drazen Zigic)
Ilustrasi selingkuh (Foto: Freepik/Drazen Zigic)

Libra percaya dalam menjaga keseimbangan dalam suatu hubungan. Mereka berpikir jika melakukan upaya ekstra, pasangan harus berjalan lebih jauh. Tetapi jika tidak menyaksikan hal yang sama, mereka mungkin menjadi tidak peka dan terus maju. 

Sebab Libra tidak suka berkonfrontasi. Libra tidak akan berbicara sepatah kata pun kepada pasangannya dan lebih suka mulai menipu pasangannya.

4. Scorpio

Meskipun Scorpio setia dan dikenal sebagai zodiak yang paling emosional, mereka masih memiliki kecenderungan untuk menipu kekasihnya begitu menemukan pasangannya tidak sejalan secara emosional. 

Tetapi karena tertutup dan misterius, mereka menyembunyikan tindakan tidak setianya bak seorang profesional. Pengkhianatan adalah satu-satunya tujuan mereka.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi