Rian D'Masiv Kecelakaan, Viral Lagi Ramalan Hard Gumay Jadi Sorotan: Membawa Kendaraan di Area Jawa

| 28 Mar 2022 17:10
Rian D'Masiv Kecelakaan, Viral Lagi Ramalan Hard Gumay Jadi Sorotan: Membawa Kendaraan di Area Jawa
Rian D'Masiv (Foto: Instagram/@rianekkypradipta)

ERA.id - Kecelakaan yang dialami vokalis grup band, Rian d'Masiv rupanya sempat diramal oleh peramal Hard Gumay. Seperti diketahui, Rian baru saja mengalami kecelakaan tunggal di Situbondo, Jawa Timur pada Minggu (27/3/2022) pukul 03.30 WIB.

Mobil Toyota Innova bernomor polisi P 45 QP diketahui mengangkut tiga personel lainnya, yakni sang vokalis, Rian, sang gitarius, Nurul Darma ramadan dan drummer, Wahyu Priaji. Terdapat kru d'Masiv inisial FT dan supir inisal FAD yang merupakan warga asal Desa/Kecamatan Licin, Banyuwangi.

Istri Rian D'Masiv, Sri Ayu Murtisari juga membagikan foto mobil dalam kondisi ringsek dan menabrak tiang. Terlihat, posisi mobil keluar dari jalur yang sebenarnya dengan bagian depan mobil terangkat.

Rian D
Rian D'Masiv (Foto: Instagram/@rianekkypradipta)

Tiang yang ditabrak bengkok sampai-sampai nyaris tumbang. Kecelakaan mengerikan ini terjadi di Jawa Timur. Tak disangka-sangka, kejadian nahas yang terjadi oleeh Rian D'Masiv dan rombongan sempat diramal oleh peramal Hard Gumay.

Banyak netizen mengkaitkan kejadian ini dengan ramalan dari peramal Hard Gumay. Ia menyebut sosok inisial R ini akan mengalami kecelakaan, namun tak berujung maut.

Hard Gumay (Foto: Instagram/@insta_julid)
Hard Gumay (Foto: Instagram/@insta_julid)

"Tahun 2022 selebritis laki-laki yang sangat ramai diperbincangkan saat ini akan terkena musibah kecelakaan inisial R," ujar Hard Gumay, dikutip dari akun gosip @insta_julid.

Dalam ramalan itu, Hard Gumay mengatakan bahwa kecelakaan mobil itu terjadi di daerah Jawa. Bahkan, ia menyebut dalam mobil itu banyak rombongan. Sudah dipastikan bahwa itu ramalan itu tertuju untuk Rian D'Masiv.

"Dan saya melihat sosok ini membawa kendaraan mobil di area Jawa. Dia membawa mobil sendiri, namun saya melihat ada orang lain di sampingnya, di belakangnya bersama teman-teman dan kecelakaan hebat,"

Tags : Rian d'Masiv
Rekomendasi