Jessi J Cerita Pilu Keguguran Anak Pertamanya, Sempat Ingin Bagikan Kabar Kehamilan di Konser

Jessi J (Instagram)

ERA.id - Kejadian tak menyenangkan baru saja menimpa penyanyi solo ternama dunia, Jessi J. Lewat unggahan di Instagramnya, ia mengumumkan bahwa dirinya baru saja mengalami keguguran anak pertamanya.

Pada unggahan tersebut, Jessi membagikan fotonya memegang hasil tes kehamilannya. Awalnya ia mengaku sangat antusias untuk membagikan kabar tersebut di konsernya di Los Angeles, Amerika Serikat, yang akan digelar malam ini (25/11/2021).

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jessie J (@jessiej)



"Kemarin aku masih mengobrol dengan teman yang berkata sungguh, bagaimana aku bisa melewati pertunjukkan aku di LA besok malam tanpa memberi tahu penonton bahwa aku hamil," tulis Jessi J, pada Rabu (24/11/2021).


Namun, saat melakukan pemeriksaan kandungan, pelantun lagu "Price Tag" ini diberitahu bahwa ia mengalami keguguran. Ia mengaku sangat sedih akan fakta tersebut.

"Setelah menjalani tes scan ke-3 dan diberitahu bahwa sudah tidak ada dekat jantung. Pagi ini aku merasa tidak memiliki kontrol dalam emosiku. Aku mungkin menyesal mengunggah ini. Mungkin tidak. Aku tidak tahu," katanya.

Meski demikian, Jessi mengaku akan tetap menggelar konsernya malam ini. Bukan karena ia tidak bersedih, tetapi dengan melakukan pertunjukkan itu akan membantunya melewati kesedihan ini.

"Yang aku tahu adalah aku ingin bernyanyi malam ini. Bukan karena aku ingin menghindari kesedihan atau prosesnya, tetapi karena aku tahu dengan bernyanyi malam ini akan membantuku. Aku ingin menjadi diriku sebisa mungkin untuk momen ini. Bukan hanya untuk penonton, tetapi untukku dan untuk bayi kecilku," jelasnya.

Lebih lanjut, demi menghindari pertanyaan, Jessi pun menjelaskan bahwa bayi yang sempat dikandungnya itu adalah anaknya sendiri, tanpa seorang ayah. Ia memutuskan untuk memiliki seorang anak dengan dirinya sendiri.

"Aku memutuskan untuk memiliki bayi dengan diriku sendiri. Karena itu yang aku inginkan dan hidup itu singkat. Untuk hamil adalah suatu keajaiban dan pengalaman yang tak akan aku lupakan dan aku tahu aku akan memilikinya lagi," pungkas Jessi J.

Tag: Jessi J keguguran

Bagikan: