Diduga Saling Sindir, Margin Wieeherm 'Serang' Citra Kirana: Aku Istrinya Bukan Sainganmu, Belum Move On?

| 28 Jul 2022 14:25
Diduga Saling Sindir, Margin Wieeherm 'Serang' Citra Kirana: Aku Istrinya Bukan Sainganmu, Belum Move On?
Citra Kirana dan Margin Wieeherm (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan kabar saling sindir antara istri Ali Syakieb, Margin Wieeherm dengan Citra Kirana. Seperti diketahui, Citra Kirana merupakan mantan kekasih Ali Syakieb. Padahal, keduanya sudah 6 tahun pacaran, tetapi tak berujung di pelaminan.

Dugaan sindiran berawal dari istri Ali Syakieb yang menggugah video dengan backsound untuk menyindir seorang wanita. Perempuan berusia 20 tahun ini menyindir seseorang yang belum bisa move on dari suaminya.

Margin Wieeherm (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Margin Wieeherm (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Sudahi kepomu mbak, aku istrinya bukan sainganmu. Belum move on kah, manis?" ungkap Margin Wieheerm sembari menirukan ucapan backsound dan memasang wajah ekspresi yang sinis.

Pada hari yang sama, Margin membagikan video TikTok saat tiduran. Ia menyindir seseorag yang menganggapnya sebagai saingan.

"Lo anggap gue saingan, gue lihat lo aja enggak wkwk," kata Margin Wieheerm.

Tak tinggal diam, rupanya istri Rezky Aditya langsung membalas sindiran tajam dari Margin Wieeherm. Ia mengatakan saingannya memang cantik. Namun, ia merasa jauh lebih cantik dari saingannya.

Citra Kirana (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Citra Kirana (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Kamu cantik, tapi sayang cantikkan aku, slebew," kata istri Rezky Aditya sembari menirukan gaya Jeje yang memegang hidung dan berkata 'Slebew'.

Aksi saling menyindir ini dibagikan ulang di akun gosip @rumpi_gosip. Sebagian netizen justru berada dikubu Citra Kirana dan Margin Wieeherm.

"Tapi emang cantikan Ciki sih Ciki manisnya dapat cantiknya dapat. Kalau Margin cantik aja," tulis akun @raffial****

"Margin masih kalah jauh. Ciki aja pernah masuk kategori wanita tercantik didunia. Margin 22 tapi kayak 30," kata akun @vhiara*****

"Aku suka Margin anak cantik dari rahimnya," ungkap akun @putri29****

"Aku tim Margin banget." lanjut akun @hchelvy****

Rekomendasi