Sering Curhat Bareng, Umi Pipik Ngaku Kaget Tahu Venna Melinda Alami KDRT

| 11 Jan 2023 08:00
Sering Curhat Bareng, Umi Pipik Ngaku Kaget Tahu Venna Melinda Alami KDRT
Umi Pipik (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Umi Pipik mengaku kaget saat mendengar temannya, Venna Melinda, mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Ferry Irawan. Ia mendengar kejadian tersebut saat baru pulang dari Singapura.

"Saya nggak ikut campur ya, saya juga baru dengar itu kaget. Saya baru sampai banget dari Singapura, jadi ya doanya saja," ujar Umi Pipik saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (10/1/2023).

Istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu mengaku turut sedih atas kejadian yang menimpa Venna Melinda. Ia sangat menyayangkan KDRT dialami oleh sang sahabat.

"Sedih sih ya kalau ada hal seperti itu, disayangkan," tuturnya.

Lebih lanjut, Umi Pipik mengaku masih tidak menyangka akan KDRT tersebut, karena selama ini Venna bercerita tentang hal yang baik saja kepadanya.

"Selama ini kan kita lihatnya baik-baik saja. Bahkan beliau sering kontak, sering curhat hal yang baik saja. Jadi kalau ada begini, ya kaget saja," pungkas Umi Pipik.

Sementara itu, Venna Melinda sendiri mengalami KDRT oleh Ferry Irawan di sebuah hotel di Jawa Timur, pada Minggu (8/1/2023). Sehari setelah kejadian, Venna langsung melaporkan Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur dan saat sudah dalam tahap penyelidikan.

Rekomendasi