Masuk Dunia Hiburan, Abidzar Al Ghifari Akui Awalnya untuk Bantu Perekonomian Keluarga

| 12 Jan 2023 19:20
Masuk Dunia Hiburan, Abidzar Al Ghifari Akui Awalnya untuk Bantu Perekonomian Keluarga
Abidzar Al Ghifari (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Abidzar Al Ghifari mengungkapkan alasannya terjun ke dunia hiburan, dengan pertama kali berakting layar lebar di film Balada Si Roy. Abidzar mengaku bahwa awalnya mau membintangi film itu karena ingin membantu perekonomian keluarga.

"Karena satu, di saat itu gue memutuskan diri gue untuk berhenti dari sekolah karena perekonomian. Gue nggak mau munafik, gue mencari duit gede di sini," kata Abidzar saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (10/1/2023).

Saat ditawari memerankan karakter utama di film itu, Abidzar tidak memiliki alasan untuk menolaknya. Baginya dengan membintangi film tersebut bisa membuka peluangnya untu lebih masuk ke dunia hiburan dan menafkahi keluarganya.

"Gue ngerasa kalau misalnya gue nggak ambil ini, itu sama saja nutup peluang gue untuk mensodakoh keluarga gue. Gue ambil ini untuk mencari nafkah bagi keluarga gue, dan gue mau coba masuk ke dunia ini sepenuhnya," jelasnya.

Lebih lanjut, ibu Abidzar, Umi Pipik juga menyampaikan bahwa sang anak memang sering memberikan sebagian penghasilannya. Penghasilannya itu untuk membantu kebutuhan adik-adiknya.

"Ya kalau adiknya butuh apa-apa gitu. Bayaran sekolah, padahal saya masih sanggup, cuma biasa dia emang kirim buat adik-adik. Ya Alhamdulillah sih ya, Adiba dan Abidzar kalau dapat job selalu kasih. Saya bangga sama anak saya," pungkas Umi Pipik pada kesempatan yang sama.

Rekomendasi