Gegara Ini Park Ju Hyun dan Taeyong NCT Digosipkan Pacaran

| 13 Jan 2023 13:35
Gegara Ini Park Ju Hyun dan Taeyong NCT Digosipkan Pacaran
Park Ju Hyun (instagram/charmgirl_1005)

ERA.id - Kabar menghebohkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktris Park Ju Hyun dan Taeyong NCT digosipkan pacaran.

Rumor asmara yang mengarah ke dua selebriti Korea Selatan ini dipicu oleh unggahan di komunitas online yang membagikan serangkaian bukti kencan Park Ji Hyun dan Taeyong NCT. Sumber anonim itu menyebut Park Ji Hyun datang ke konser NCT 127 dan duduk di kursi yang disediakan untuk anggota keluarga.

Bukan hanya itu saja, sumber anonim juga mengklaim Park Ji Hyun dan Taeyong sering kali bermain game online bersama di setiap kesempatan.

Sayangnya rumor kencan itu langsung dibantah oleh agensi yang menaungi Park Ju Hyun, 935 Entertainment. Menurut agensi, hubungan antara Park Ju Hyun dan Taeyong NCT hanya sebatas teman saja.

"Aktris Park Ju Hyun dan Taeyong NCT hanyalah teman," kata perwakilan agensi, dikutip Osen, Jumat (13/1/2023).

Lalu, agensi memberi penjelasan terkait kehadiran Park Ju Hyun di konser NCT 127. Menurutnya saat itu aktris 28 tahun itu secara pribadi menghadiri konser IU dan konser lainnya di berbagai kesempatan.

Park Ji Hyun juga sering kali membagikan momen dirinya ke sosial media saat sedang menyaksikan konser yang ia hadiri secara pribadi.

"Dia secara pribadi menghadiri konser penyanyi dan aktris IU dan memposting gambar, dan dia telah berbagi bukti dirinya menghadiri berbagai konser lain selain itu," jelas agensi.

Terkait rumor kencan yang mengarah pada game online, agensi juga kembali membantah hal tersebut. Agensi mengungkap bahwa Park Ji Hyun memang menyukai game online seperti League of Legends. Bahkan kegemaran Park Ji Hyun pada dunia game online itu ia bagikan melalui kanal YouTube pribadinya.

"Park Ju Hyun menikmati bermain game sebagai hobi dan sangat menyayangi mereka sampai-sampai dia memposting video tentang game online seperti League of Legends di saluran YouTube pribadinya," papar agensi.

Agensi menegaskan bahwa rumor kencan itu tidak benar. Hubungan Park Ju Hyun dan Taeyong NCT ini hanya sebatas teman dan tidak lebih dari itu.

Lebih lanjut, agensi juga turut menjelaskan kepribadian Park Ju Hyun yang aktif dan memiliki jaringan pertemanan yang sangat beragam. Tak heran bila gosip kencan ini muncul dan menghebohkan penggemar.

"Dia dan anggota NCT Taeyong hanyalah teman yang bermain bersama dan tidak lebih dari itu. Aktris Park Ju Hyun sangat ramah dan memiliki kepribadian yang aktif, jadi dia memiliki pertemanan yang beragam dan menjaga jaringan (persahabatan) yang luas," tutup agensi.

Meski agensi Park Ju Hyun sudah membantah rumor kencan tersebut, SM Entertainment yang menaungi Taeyong NCT sejauh ini belum angkat bicara.

Rekomendasi