5 Rekomendasi Outfit ke Pantai ala Korea, Gaya Artis Drakor Tampil Cantik dengan Santai

| 24 Sep 2022 12:03
5 Rekomendasi Outfit ke Pantai ala Korea, Gaya Artis Drakor Tampil Cantik dengan Santai
Ilustrasi inspirasi outfit ke pantai ala Korea dari Park Ju Hyun (Instagram charmgirl_1005)

ERA.id - Park Ju Hyun tak hanya memukau saat berlaga di drama Korea. Di kehidupan sehari-hari dia tetap terlihat cantik, bahkan saat berpakaian santai. Gaya Ju Hyun ini bisa jadi inspirasi outfit ke pantai ala Korea.

Park Ju Hyun (Instagram charmgirl_1005)

Seperti diketahui, Ju Hyun menarik perhatian publik saat membintangi drama Korea berjudul Extracurricular (2020). Memerankan tokoh bernama Bae Gyu Ri, kualitas akting Ju Hyun mengantarkannya menjadi Aktor Pendatang Baru Terbaik dalam Baeksang Arts Awards 2021.

Ju Hyun memiliki hobi traveling. Beberapa negara menjadi tujuannya untuk melepas penat, seperti Spanyol dan Hawaii. Dalam liburannya itu, Ju Hyun beberapa kali menampilkan fashion santai, salah satunya saat ke pantai pada musim panas.

Gaya berpakaian Ju Hyun tersebut bisa Anda jadikan inspirasi outfit saat berlibur ke pantai. Berikut beberapa contohnya, dikutip Era dari begini.id.

Outfit ke Pantai ala Korea dari Park Ju Hyun

1.    Tunic Biru

Salah satu outfit Ju Hyun yang menarik adalah perpaduan tunic panjang lengan panjang berwarna biru. Namun, bagian bawah tunic tampak seperti rok plisket. Pemilihan warna yang dilakukan membuat Ju Hyun tampak menyatu dengan bentangan langit dan laut.

Ia memadukannya dengan sneaker berwarna putih. Selain itu, dia menambahkan tas selempang kecil berwarna putih. Ini menjadikan Ju Hyun menjadi terlihat lebih segar.

2.    Sabrina top dan denim

Dalam sesi pemotretan iklan Filgood, Ju Hyun tampil santai dan keren dengan tema musim panas. Sambil duduk bersandar di kolam dari karet, ia tampak begitu cantik dengan perpaduan sabrina top biru bermotif kotak dan denim short berwarna biru.

3.    Kaus putih panjang

Dalam salah satu foto yang diunggah di Instagram, Park Ju Hyun tampak manis dan santai saat mengenakan kaus panjang berwarna putih. Dia berpose duduk memegang lutut sambil menunduk.

Angle pengambilan gambar dari bawah sehingga bawahan yang digunakan tidak tampak. Namun, paha Ju Hyun tampak jelas sehingga kemungkinan dia menggunakan celana pendek yang senada dengan kaus tersebut.

Pemilihan kaus terbilang tepat karena keringat bisa terserap dengan baik. Selain itu, lengan panjang dari kaus membuat tangan Ju Hyun tetap terlindung dari sengatan matahari.

4.    Setelan kemeja pendek

Park Ju Hyun dengan outfit setelan kemeja (Instagram charmgirl_1005)

Anda bisa mendapatkan gaya yang santai meski menggunakan kemeja. Dalam salah satu foto, Ju Hyun tampak duduk di atas kursi panjang di tepi pantai. Di sana dia mengenakan setelan kemeja pendek tipis dan celana pendek.

Motif yang dipilih untuk outfit ke pantai ini adalah kotak-kotak. Namun, warnanya tetap warna cerah sehingga kesan segar dan santai tetap terpancar.

5.    Kaus putih dan denim short

Ju Hyun tampak keren, tetapi tetap santai saat memadukan kaus putih dan denim shorts berwarna cerah. Sebagai outer, Ju Hyun menggunakan kemeja berwarna gelap motif kotak-kotak.

Kemeja yang digunakan berukuran oversize sehingga tetap lega dan membuat Ju Hyun tampak imut. Untuk melindungi kepala dari sengatan matahari, Ju Hyun menggunakan bucket hat berwarna gelap.

Itulah beberapa ide outfit ke pantai ala Korea yang terinspirasi dari Ju Hyun. Anda bisa menggunakan ide-ide tersebut dengan menyesuaikan keadaan pantai yang ingin dituju.

Rekomendasi