Terawang Venna Melinda Dipengaruhi Hal Mistis, Peramal Nyai Kidul Ungkap Ferry Irawan Punya Kepribadian Ganda: Dia Mengkhawatirkan

| 17 Jan 2023 19:30
Terawang Venna Melinda Dipengaruhi Hal Mistis, Peramal Nyai Kidul Ungkap Ferry Irawan Punya Kepribadian Ganda: Dia Mengkhawatirkan
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: Instagram/@ferryirawanreal)

ERA.id - Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul atau lebih dikenal Nyai Kidul meramalkan nasib rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan pasca adanya laporan kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Nyai Kidul membagikan foto Ferry Irawan dan ibunda Verrell Bramasta. Ia mengaku pernah memprediksi rumah tangga Ferry dan Venna tidak akan langgeng.

"Tadinya saya nggak mau bahas soal mereka karna selain udah ada di list ramalan kemaren, kalian juga pasti udah tahu ujungnya akan seperti apa, berhub yang tanya banyak banget, okelah saya baca ya," tulis Nyai Kidul, dikutip dari Instagram @titisannyairatukidul__ pada Selasa (17/1/2023).

Ramalan Nyai Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)
Ramalan Nyai Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)

Nyai Kidul mengungkapkan bahwa keduanya menikah bukan karena siap, melainkan ada sesuatu. Ia mengungkapkan bahwa wanita berusia 50 tahun ini membutuhkan sosok suami lantaran kesepian. Namun, ia mengisyaratkan Venna Melinda dipengaruhi hal mistis.

"Sebenarnya mau ada kasus KDRT mau nggak RT mereka nggak akan langgeng. Karena mereka nikah 70% BKN karna sama-sama udah siap tapi karena ada sesuatu. VM dia merasa bertahun-tahun hadapinya kesepian, kosong, hampa, wajar dan dia masih butuh sosok suami, jd pas ada yang pinter ngerayu, pinter ngomong langsung berbunga-bunga di + ada pengaruh pel,,,t," kata Nyai Kidul.

Sedangkan, Nyai Kidul melihat Ferry Irawan membutuhkan seorang istri yang bisa mengurusi hidupnya. Namun, Ferry tipe pria pencemburu karena menyadari kekurangannya. Maka dari itu, Ferry melakukan KDRT terhadap istrinya sendiri.

"Sementara si F selain karena dia nggak bisa nahan syahwat dia juga pengin hidupnya ada yang ngurus. Tapi, sekalipun udah yakin istrinya udah klepek-klepek cinta, bawaan dia tetap cemburuan,takut si istri kepincut orang yang lebih segalanya dari dia,apa lagi dia sadar, dia banyak kekurangan, maka terjadilah KDRT itu," terawangnya.

Nyai Kidul mengatakan ayah sambung Verrell Bramasta ini memiliki kepribadian ganda. Namun, ia mengkhawatirkan masa depan Ferry Irawan karena sifatnya yang kerap berubah-ubah.

"Dia ini punya kepribadian ganda, kalau lagi baik bisa baik banget, lembut, penyayang banget, kalau lagi galak, bisa kejam banget bisa-bisa sampai nekad dia," ungkapnya.

Lebih lanjut, Nyai Kidul berharap Ferry Irawan tidak berniat untuk mengakhiri hidupnya. Nyai Kidul menyarankan Ferry untuk mendapatkan bantuan dari dokter ahli kejiwaan.

"Semoga aja kedepan nya dia nggak ada niat untuk mengakhiri hidup nya ya, karena kalau saya lihat kedepannya dia bener-bener mengkhawatirkan. Kasian sih, dia ini butuh bantuan dokter ahli kejiwaan sebenarnya. Saat ini dia lagi mengheningkan cipta, bingung, nyesel, sedih, semoga sehat selalu," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mengaku sudah menduga bahwa Ferry Irawan memiliki kepribadian ganda.

"Dugaan aku bener dong, si F punya kepribadian ganda, soalnya pas kejadian KDRT pihak hotel nanya ada masalah apa tapi si F jawab yg bikin istrinya begitu bukan dia, kan aneh bin ajaib. Jadi kaya depresi atau mungkin setengah gila," komentar akun @windywiddi****

"Lihat mata si F sudah kelihatan kok karakter pribadinya. Itu kalau gw jadi mba Venna pas dideketin pertama aja udah langsung kabuurrrr. Mungkin karena p...t juga makanya bisa hanyut," tulis akun @wie.a*****

"Tuh kan bener feeling aku si F punya kepribadian ganda." kata akun @larasfal****_

Rekomendasi