Makin Panas, Nikita Mirzani Beberkan Pernah Didukunin Ivan Gunawan dan Maharani Kemala

| 18 Jan 2023 13:00
Makin Panas, Nikita Mirzani Beberkan Pernah Didukunin Ivan Gunawan dan Maharani Kemala
Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Nikita Mirzani kembali menyinggung Ivan Gunawan. Kali ini bukan tentang Bunda Corla, melainkan tentang hal mistis yang diduga pernah dilakukan Ivan Gunawan kepada Nikita.

Melalui siaran langsungnya, Nikita mengatakan bahwa dirinya pernah dikerjai melalui dukun. Tak sendirian, Ivan Gunawan melakukan hal itu bersama pengusaha Maharani Kemala.

"Ivan Gunawan dan Maharani itu pernah ngedukunin gue dan ketahuan," ujar Nikita Mirzani, dilansir dari akun @nyinyir_update_official.

Tak hanya asal ngomong, Nikita pun menunjukkan bukti yang ia punya soal hal tersebut. Bukti itu merupakan informasi dari asisten dukun tersebut, yang mana juga tertera foto Ivan Gunawan.

"Inilah kenapa gue ngebacot, karena gue sakit hati," tuturnya.

Meski demikian, aksi dukun tersebut ternyata gagal dan tak bisa melukai Nikita Mirzani. Hal itu bisa terjadi karena bantuan dari asisten si dukun.

"Didukunin biar apa? Supaya mulut gue bisu dan tangan gue cacat. Untung asistennya dukun kasihan sama gue. Akhirnya pas gue didukunin, nggak masuk itu ilmu hitam, ilmu fudunya," pungkas Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, belakangan Nikita Mirzani memang kerap menyinggung Ivan Gunawan. Berawal dari acara meet and greet Bunda Corla yang diatur oleh Ivan Gunawan dan dikenakan biaya bagi para penggemar yang hadir. Nikita juga sempat menyinggung soal hubungan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting.

Rekomendasi