Muncul di Media Sosial Usai Alami KDRT, Venna Melinda Bersyukur Masih Bisa Hidup: Pertolongan Allah SWT

| 19 Jan 2023 16:35
Muncul di Media Sosial Usai Alami KDRT, Venna Melinda Bersyukur Masih Bisa Hidup: Pertolongan Allah SWT
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: Instagram/@ferryirawanreal)

ERA.id - Venna Melinda akhirnya muncul di media sosial pasca mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Ferry Irawan. Venna mengaku bersyukur masih bisa selamat dan bertahan hidup usai mengalami kejadian mengerikan.

Kemunculan Venna Melinda di media sosialnya ini sekaligus untuk meminta doa serta dukungan. Ia mengaku akan segera menceraikan suaminya, Ferry Irawan. Ibunda Verrell Bramasta ini juga menyampaikan rasa syukurnya karena masih selamat dari kejadian mencekam tersebut.

Mantan istri Ivan Fadilla ini bersyukur masih selamat dari tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan sang suami. Ia masih bisa selamat berkat doa serta pertolongan Tuhan.

"Assalamualaikum. Matur suwun nggih untuk semua yang selalu mendoakkan saya melewati masa masa sulit ini," tulis Venna Melinda, dikutip dari Instagram @vennamelindareal pada Kamis (19/1/2023).

"Alhamdulilah Karena pertolongan Allah SWT. Saya bisa selamat dari kejadian yang sangat mencekam selama hidup saya," lanjutnya.

Lebih lanjut, wanita berusia 50 tahun ini mengaku segera mengajukan gugatan cerai kepada Ferry Irawan. Venna juga meminta publik bersabar serta tetap mendukungnya dalam menghadapi kasus KDRT tersebut.

"Insya Allah dalam waktu dekat ini, saya akan mengajukan perceraian saya Di Pengadilan Agama dan tetap sabar menghadapi proses hukum KDRT yang menimpa diri saya. Mohon doa dan support nya selalu nggih," katanya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari sejumlah rekan sesama publik figur. Mereka memberikan semangat dan dukungan untuk Venna Melinda.

"Kuat sayang, bisa kamu lalui semua cobaan. Allah lindungi perempuan pejuang. Hasbunallah Wani'mal Wakil Ni'mal Maula Wani'man Nasir, doaku memelukmu sis," komentar Rieke Diah Pitaloka.

"Hug you tight," tulis Wanda Hamidah.

"Doa yang terbaik untuk mba @vennamelindareal," kata Dokter Eklendro Senduk.

Rekomendasi