Sering Diteror Kiriman Foto Bugil, Begini Reaksi Istri Denny Sumargo Setiap Dapat Laporan dari Suami

| 19 Jan 2023 17:46
Sering Diteror Kiriman Foto Bugil, Begini Reaksi Istri Denny Sumargo Setiap Dapat Laporan dari Suami
Denny Sumargo dan Olivia Allan (Instagram)

ERA.id - Denny Sumargo mengungkap bahwa dirinya sering mendapatkan kiriman nyeleneh dari para penggemar. Salah satunya adalah dikirim foto-foto tak senonoh.

"Yang kirim foto bugil ada, yang minta VCS juga ada," ujar Denny Sumargo di YouTube Insert Today, pada Rabu (18/1/2023).

Ketika menerima kiriman seperti itu, Denny biasanya langsung membicarakan kepada sang istri, Olivia Allan. Melihat itu, istrinya memberikan respons yang tak terduga.

"Biasanya kalau ada yang begitu, aku kasih lihat istriku. 'Sayang, ada yang minta VCS nih, telepon yang'. Eh ditelepon benaran," tuturnya.

Bukannya marah, Olivia Allan malah heran dengan kelakukan nyeleneh penggarang suaminya. Ia heran akan aksi mereka yang seolah tak takut jika fotonya tersebar.

"Istriku sampai bilang, 'mereka ini kenapa ya? Kok mereka berani ya kirim-kirim begitu? Mereka nggak takut nanti fotonya tersebar?'," ujar Denny menirukan sang istri.

Lebih lanjut, Denny mengaku biasanya akan memberikan nasihat kepada penggemar yang suka mengirim hal tak senonoh. Namun, ia juga kadang menjadikan hal tersebut sebagai bahan candaan.

"Biasanya aku ikut nasihatin, jangan kayak gitu kalau ngirim gambar. Kadang yang full lah gambarnya," pungkas Denny Sumargo.

Rekomendasi