Tidur Hanya 2 Jam, Perjuangan Celine Evangelista Nafkahi 4 Anak Tanpa Suami Panen Pujian: Wonder Woman

| 25 Jan 2023 14:35
Tidur Hanya 2 Jam, Perjuangan Celine Evangelista Nafkahi 4 Anak Tanpa Suami Panen Pujian: Wonder Woman
Celine Evangelista (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

ERA.id - Menjadi single mom, Celine Evangelista menghabiskan waktunya dengan bekerja dan mengurus empat anaknya. Belum lama ini, beredar video tentang perjuangan mantan istri Steffan William yang menafkahi keempat anaknya.

Dalam video tersebut, ibu anak empat ini terlihat sangat bekerja keras. Bahkan, ia tetap bekerja walau kondisi kesehatannya tidak membaik. 

"Strong mami jadi ibu ini nggak ada hari liburnya. Lagi sakit tetap semangat kerja dan ngurus anak," bunyi tulisan dalam video, seperti dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Rabu (25/1/2023).

Lebih lanjut, video itu menjelaskan bahwa perempuan berusia 30 tahun itu hanya tidur jika ada kesempatan, seperti mobil, studio TV atau backstage. Dia hanya tidur 2-3 jam, karena menghabiskan waktunya bekerja dan mengurus anak.

"Kadang tidur sehari 2 sampai 3 jam. Itu pun di lokasi syuting, mobil dan ruang make up," katanya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari netizen. Mereka ramai-ramai memuji Celine Evangelista yang berkerja keras demi menafkahi 4 anaknya.

"Wonder woman. Semua ibu pasti melakukan hal sama demi sang anak, agar tetap bahagia dan sekolah," komentar akun @dianna_di****

"Dia idola ku. Selain dia cantik banget, dia juga kuat demi anak anaknya. Selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya," tulis akun @lesta**_.**

"Dia menafkahi banyak anak dan dari mantan suami mungkin nggak ada kirim-kirim jadi ya harus extra kerja cari cuan biar bisa mencukupi semua dan mengorbankan semua waktu untuk bekerja, semoga sehat selalu ya," kata akun @bundafarrasah20****.

Rekomendasi