Bareng Pharrell Williams, BLACKPINK Difoto oleh Presiden Prancis Emmnuel Macron

| 26 Jan 2023 16:10
Bareng Pharrell Williams, BLACKPINK Difoto oleh Presiden Prancis Emmnuel Macron
BLACKPINK dan Pharrell Williams difoto Presiden Prancis (Instagram)

ERA.id - BLACKPINK kembali menuai sorotan berkat relasi mereka dengan para pesohor dunia. Tak tanggung-tanggung, kali ini BLACKPINK memperlihatkan kebersamaan dengan penyanyi ternama Pharrell Williams dan Presiden Prancis, Emmanuel Macron.

Momen kebersamaan tersebut terjadi di Prancis, di acara amal Le Gala des Pieces yang diadakan oleh ibu negara Prancis, Brigitte Macron. BLACKPINK dan Pharrell Williams merupakan bintang tamu yang diundang untuk tampil di acara tersebut, pada Rabu (25/1/2023).

Usai tampil, di belakang panggung mereka tampak kumpul bersama dan mengabadikan momen. Menariknya, empat member BLACKPINK dan Pharrell Williams berpose bersama yang dipotret langsung oleh Emmanuel Macron.

Momen Emmanuel Macron yang memotret BLACKPINK dan Pharrell ini dibagikan oleh Alexandre Arnault, Direktur Eksekutif Tiffany & Co di Instagram Storiesnya. Alexandre juga menandai akun Instagram Jisoo, Jennie, Rose, Lisa, Pharrell, dan Emmanuel Macron yang memegang ponsel untuk memotret.

BLACKPINK dan Pharrell Williams difoto Presiden Prancis (Instagram)

Sontak momen Presiden Prancis Emmanuel Macron yang memotret BLACKPINK dan Pharrell ini langsung menuai sorotan. Netizen memberikan reaksi beragam di Twitter.

"Presiden Prancis Emmanuel Macron mengambil foto BLACKPINK dan Pharrell Williams. Ini di luar bayanganku," kata salah satu netizen.

"Ini sangat menakjubkan, seorang presiden mengambil foto mereka wow," ucap yang lainnya.

Sementara itu, kehadiran BLACKPINK di acara amal yang digelar Briggite Macron ini menunjukkan banyak momen mereka dengan para publik figur dunia. Sebelumnya Lisa BLACKPINK membagikan fotonya bersama pesepak bola Neymar Jr yang viral di media sosial.

Rekomendasi