Kiky Saputri Resmi Menikah dengan uhammad Khairi, Ayu Ting Ting: Alhamdulillah Sudah Sah

| 28 Jan 2023 12:29
Kiky Saputri Resmi Menikah dengan uhammad Khairi, Ayu Ting Ting: Alhamdulillah Sudah Sah
Kiky Saputri dan Muhammad Khairi (Instagram)

ERA.id - Kiky Saputri dan Muhammad Khairi resmi menjadi suami-istri, Sabtu (28/1/2023). Detik-detik prosesi ijab kabul berlangsung khidmat. Momen sakral itu dibagikan oleh sahabat Kiky, Hesti Purwadinata di akun Instagram-nya.

"Saya terima nikah dan kawinnya Rizhky Nurasly Saputri binti Aslih Nuro dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Khairi kepada penghulu.

Selain Hesti, beberapa artis lain juga terlihat hadir pada prosesi akad pernikahan Kiky dan Khairi.

Mereka seperti pedangdut Ayu Ting Ting, Marsha Timothy dan sang suami Vino G Bastian.

"Alhamdulillah lancar y ki syg....udah syah amin.....smg jd keluarga yg syakinah, mawadah, warahmah amin....cpt dpt momongan syg, luv," tulis Ayu Ting Ting.

Di momen pernikahannya,  penampilan Kiky Saputri dan sang suami yang mengenakan baju pengantin bernuansa serba putih. Kiky Saputri terlihat begitu ceria dan bahagia usai proses ijab kabul berlangsung.

Pernikahan Kiky Saputri dan Khairi dilaksanakan di The Tribata Darmawangsa, Jakarta Selatan dengan mengusung adat Sunda.

Calon pasangan suami-istri itu menggelar dua kali resepsi yaitu pada siang yang akan dihadiri oleh para pejabat dan malam hari untuk keluarga dan rekan-rekan.

Rekomendasi