Merasa Bersalah Tak Undang Sule ke Pernikahannya, Kiky Saputri: Aku Kirimnya ke Bunda Nathalie

| 22 Feb 2023 13:35
Merasa Bersalah Tak Undang Sule ke Pernikahannya, Kiky Saputri: Aku Kirimnya ke Bunda Nathalie
Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)

ERA.id - Kiky Saputri mengungkap soal tamu undangan di pernikahannya dengan sang suami, Khairi. Kiky mengaku merasa bersalah karena melewatkan beberapa nama publik figur di tamu undangannya, salah satunya adalah Sule.

"Ada petinggi televisi, ada artis lagi (yang lupa), Kang Sule maaf ya, ya Allah," kata Kiky Saputri di program FYP pada Selasa (21/2/2023).

Komika yang suka meroasting itu mengaku lupa mengundang Sule. Hal ini lantaran ia berpikir Sule masih bersama mantan istrinya, Nathalie Holscher. Kiky hanya mengirim undangan ke Nathalie.

"Kata aku 'ya Allah', aku lupa aku mikirnya masih sama bunda Nathalie, jadi aku kirimnya ke dia," tutur Kiky.

Kiky baru menyadari lupa mengundang Sule setelah ayah Rizky Febian itu berkomentar di unggahannya di Instagram. Kiky pun kembali meminta maaf karena terlewat mengundang Sule.

"Pas lihat komentar, langsung 'Astaghfirullah'. Belum telepon lagi. Kang Sule hampura (maaf) ya," tambahnya.

Selain Sule, Kiky juga lupa mengundang artis Aldi Taher di pernikahannya. Padahal Aldi Taher sudah sempat meminta undangan kepada suami Kiky Saputri.

"Yang lucu suami aku. Kan tukaran kontak, terus Aldi Taher bilang mana undangannya. Suami aku cuma iya, iya saja, eh kelewat juga," pungkas Kiky Saputri.

Sementara itu, Kiky Saputri dan Khairi resmi menikah pada 28 Januari 2023 lalu. Usai menikah, keduanya langsung pergi berbulan madu ke Eropa dan belum lama ini kembali ke Indonesia.

Rekomendasi