Punya Anak dari Ibu Pengganti, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Jalani Peran Baru Sebagai Orang Tua

| 28 Jan 2022 20:30
Punya Anak dari Ibu Pengganti, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Jalani Peran Baru Sebagai Orang Tua
Kehidupan nick jonas dan priyanka chopra (instagram/priyankachopra)

ERA.id - Pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra sedang menikmati peran barunya sebagai orang tua. Pasangan itu menyambut kelahiran putri pertamanya pada 15 Januari 2022 lewat ibu pengganti.

Seorang sumber terdekat mereka mengungkap bahwa Nick dan Priyanka sudah lama ingin memiliki anak. Mereka bahkan sangat bersemangat untuk menjadi orang tua yang baik bagi putrinya.

"Mereka berdua sangat ingin menjadi orang tua. Mereka sangat bersemangat," kata seorang sumber kepada People, Jumat (28/1/2022).

Jonas dan Chopra menikah pada Desember 2018 setelah tujuh bulan berkencan. Sejak menikah mereka disebut sudah mendambakan kehadiran seorang buah hati di tengah-tengah keluarga.

Beruntung kesempatan itu datang di awal tahun 2022 setelah mereka memutuskan untuk menggunakan ibu pengganti demi mendapatkan buah hati. Meski demikian, hal ini disebut sebagai salah satu keinginan mereka berdua.

"Nick dan Priyanka sudah lama menginginkan bayi. Ini adalah saat yang membahagiakan bagi semua. Nick dan Priyanka pasti siap untuk tantangan baru dalam hidup mereka. Ini adalah sesuatu yang mereka berdua inginkan," ujar sumber itu.

"Sekarang adalah waktu mereka, dan mereka tidak bisa lebih siap untuk membesarkan seorang anak," lanjutnya.

Pelantun "Sucker" dan aktris itu diketahui sudah berencana mendapatkan momongan sejak mereka membeli rumah Encino, California bersama-sama di tahun 2019. Bahkan mereka menghabiskan waktu selama berbulan-bulan untuk merenovasi kediamannya agar lebih ramah keluarga.

Putri Jonas dan Chopra yang baru lahir menambah daftar panjang generasi Jonas setelah kehadiran putri Kevin Jonas, Valentina Angelina dan Alena Rose. Belum lagi buah hati Joe Jonas dan Sophie Turner, Willa yang lahir pada 22 Juli 2020.

Sumber itu mengatakan seluruh anggota keluarga Jonas sangat gembira dengan kehadiran putri dari Nick dan Priyanka.

"Saudara-saudara sangat gembira dan juga sangat ingin Nick menjadi seorang ayah dan menambah keluarga mereka," tutupnya.

Rekomendasi