Priyanka Chopra Ungkap Momen Berat Pernikahannya dengan Nick Jonas

| 02 Dec 2021 13:03
Priyanka Chopra Ungkap Momen Berat Pernikahannya dengan Nick Jonas
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram)

ERA.id - Setelah isu perceraiannya sempat ramai, Priyanka Chopra baru-baru ini membagikan momen terberatnya selama menikah dengan Nick Jonas. Momen tersebut tak jauh dari masalah pekerjaan mereka yang punya karier masing-masing, di mana membuat keduanya harus berpisah dan menjalin hubungan jarak jauh.

Seperti saat ini, Priyanka harus menjalani syuting proyek terbarunya di Inggris. Sementara Nick Jonas sendiri berada di kediaman mereka di Amerika Serikat.

"Tahun ini sangat sulit. Sangat sulit berada jauh dari rumah selama satu tahun penuh, terutama pada saat kamu tidak bisa berpergian dengan mudah untuk melihat keluargamu," ujar Priyanka Chopra, yang dilansir dari ENews.

Kondisi hubungan jarak jauh ini semakin dipersulit dengan adanya pandemi COVID-19, yang membuat pertemuan mereka dengan cepat tidak mudah untuk dilakukan. Terlebih peraturan perjalanan jarak jauh begitu ketat dan juga menakutkan bagi Priyanka jika terjadi suatu hal yang tidak diinginkan.

"Sangat banyak ketidakpastian dan bagiku menakutkan karena tidak bisa naik pesawat dan jalan-jalan dengan tenang, kalau ada sesuatu hal tidak beres terjadi. Tapi untungnya kamu tahu, semua orang baik-baik saja," jelasnya.

Lebih lanjut, artis keturunan India itu pun menjelaskan caranya dan Nick tetap menjaga pernikahan mereka meski kini tengah berhubungan jarak jauh. Ia mengungkap bahwa mereka selalu mencoba memprioritaskan pernikahan mereka terlebih dahulu dibanding hal lainnya dan tetap berkomunikasi.

Tak hanya itu, Priyanka juga menyatakan bahwa ia dan Nick mengerti akan pekerjaan dan karier masing-masing. Mereka juga saling mendukung akan pekerjaan yang dilakukan masing-masing.

"Kami berbicara sepanjang waktu. Kami tahu isi hati satu sama lain. Kami memprioritaskan satu sama lain dalam segala hal yang kami lakukan," katanya.

"Kami memiliki karier secara individu dan kami sangat jelas tentang tidak pernah mencampuri urusan profesional masing-masing karena kami selalu berpartner satu sama lain," lanjut Priyanka Chopra.

Sementara itu, sebelumnya hubungan pernikahan Priyanka dan Nick diisukan retak dan keduanya dikabarkan akan bercerai. Isu ini mencuat usai Priyanka menghapus nama belakang Nick, yakni Jonas dari profil akun media sosialnya.

Namun, kabar tersebut sudah dibantah oleh ibunda dan kerabat Priyanka. Selain itu, usai kabar itu mencuat, keduanya juga sempat tampil bersama dalam sebuah acara fashion belum lama ini.

Rekomendasi