Temui EXO-L Indonesia, Sehun EXO Ungkap Perasaan: Tersentuh Cintanya

| 06 Feb 2023 09:22
Temui EXO-L Indonesia, Sehun EXO Ungkap Perasaan: Tersentuh Cintanya
Sehun EXO (Dok. Antara)

ERA.id - Personel termuda grup idola K-pop EXO, Oh Se-hun mengaku sangat tersentuh dengan cinta dari para penggemarnya atau disebut EXO-L di Indonesia.

Dia, dalam konferensi pers di Jakarta pada Sabtu (4/2) masih ingat beberapa bulan lalu hadir dalam sebuah acara yang digelar salah satu label perawatan kulit di Indonesia. Saat itu, kata dia, banyak penggemar yang datang ke lokasi acara.

"Aku sangat tersentuh oleh cinta EXO-L Indonesia. Kali terakhir aku Indonesia, kalau kalian ingat, untuk menghadiri satu acara brand. Banyak orang datang ke mal itu, tetapi suasana mulai tidak kondusif untuk para penggemar sehingga aku jadi khawatir," kata Sehun.

Saat itu, penyelenggara menghentikan acara karena kondisi tidak kondusif, padahal Sehun baru tampil kurang dari 10 menit. Mereka lalu meminta maaf pada para penggemar dan mengatakan sudah berusaha maksimal mengatasi keramaian di lokasi acara.

Tiga bulan berselang, dia kembali menginjakkan kaki di Indonesia dan kali ini bersama rekannya di EXO, Chanyeol. Mereka menyapa penggemar melalui gelaran acara "EXO-SC BACK TO BACK FANCON” di Beach City International Stadium, Jakarta yang digelar semalam.

Dalam acara itu, keduanya menyanyikan sejumlah lagu termasuk lagu debut "What a Life", kemudian "1 Billion Views", "Borderline", "Fly Away" dan "Rodeo Station".

"Senang sekali bisa ke Indonesia dan rencananya akan sering-sering ke sini bertemu penggemar di Indonesia," ujar Sehun.

Tak hanya bernyanyi, mereka juga menghibur penggemar yang menonton kala itu dengan melakukan sejumlah permainan termasuk lato-lato dan telepati. Dia juga memperlihatkan dua foto dari handphonenya yang tak dirilis dan diperuntukkan hanya untuk EXO-L di Indonesia.

"Sebenarnya aku jarang selfie, tapi dengar-dengar butuh selfie. Jadi aku sekalian main-main dan ternyata mereka beneran pakai foto ini. Selama kalian saja yang melihat ya tidak apa-apa. Hanya untuk acara di Indonesia," uja dia yang kala itu memperlihatkan foto saat berada di pesta ulang tahun salah satu rekannya.

"Jangan upload ya, hanya kalian saja yang lihat. Nanti aku cari siapa yang upload di internet," imbuh Sehun seraya tertawa.

Rekomendasi