Jauh dari Venna Melinda Saat Terjadi KDRT, Verrell Bramasta Ngadu ke Sang Ayah: Dia Sedih, Nangis

| 12 Jan 2023 13:15
Jauh dari Venna Melinda Saat Terjadi KDRT, Verrell Bramasta Ngadu ke Sang Ayah: Dia Sedih, Nangis
Verrell Bramasta dan Venna Melinda (Instagram)

ERA.id - Mantan suami, Venna Melinda, Ivan Fadilla mengungkapkan momen saat anaknya, Verrel Bramasta menceritakan kondisi sang ibu yang mengalami KDRT. Ivan mengatakan bahwa Verrell menangis saat memberitahunya tentang Venna yang menerima kekerasan dari Ferry Irawan.

"Begitu dengar, kebetulan masih di luar negeri, Verrell kaget sekali. Dia langsung kasih kabar ke saya kalau mamanya ada musibah. Dia sedih, dia nangis cerita ke saya," ungkap Ivan Fadilla dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (12/1/2023).

Saat diceritakan hal yang dialami Venna Melinda, Ivan Fadilla berusaha menenangkan Verrell yang menangis. Ia menyarankan Verrell untuk selalu memberikan dukungannya kepada sang ibu.

"Saya bilang, kasih support. Buat Verrell saya bilang 'kamu yang sabar, kasih support buat mama kalian," tuturnya.

Tak hanya Verrell, Ivan juga menghubungi anaknya, Athalla Naufal yang berada di Indonesia untuk menemani Venna. Terlebih Athalla dekat sekali dengan sang ibu.

"Saya juga telepon Athalla. Athalla di Jakarta, kalau bisa kamu support, kamu dampingi atau bagaimana. Anak-anak kebetulan Athalla lebih dekat, bisa lebih cepat ketemu (Venna)," jelasnya.

Sementara itu, Venna Melinda saat ini sedang dalam masa pemulihan usai mengalami KDRT. Sebelumnya ia sudah melaporkan Ferry Irawan ke Polda Jatim dan meminta Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya untuk menangani kasus KDRT ini.

Rekomendasi