Lee Seung Gi Umumkan Bakal Menikah dengan Lee Da In, Kapan?

| 07 Feb 2023 13:35
Lee Seung Gi Umumkan Bakal Menikah dengan Lee Da In, Kapan?
Lee Seung Gi nikah (instagram/leeseunggi.official)

ERA.id - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In. Pasangan ini mengumumkan rencana pernikahan dalam waktu dekat.

Melalui Instagram milik Lee Seung Gi, ia membagikan kabar bahagia itu kepada para penggemar. Ia mengatakan akan menghabiskan sisa hidupnya bersama dengan Lee Da In sebagai pasangan suami istri.

"Hari ini, saya menyampaikan keputusan terpenting dalam hidup saya. Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da In, yang saya cintai, bukan hanya sebagai pasangan tetapi sebagai pasangan suami istri," kata Lee Seung Gi dalam unggahan di Instagram.

Lalu, Lee Seung Gi mengaku sudah melamar Lee Da In dan diterima baik olehnya. Rencananya mereka akan melangsungkan pernikahan pada 7 April mendatang.

"Saya melamar, dan dia menerima. Kami mengadakan pernikahan kami pada tanggal 7 April," ungkapnya.

Dalam pernyataan itu, aktor 36 tahun itu mengatakan ia bertanggung jawab atas Lee Da In sebagai pasangan di hidupnya. Ia juga menggambarkan sosok Lee Da In sebagai wanita yang hangat dan penuh cinta.

"Dia adalah seseorang dengan banyak kehangatan dan cinta, dan dia adalah seseorang yang ingin aku pertahankan di sisiku selamanya," ujarnya.

Selain itu, Lee Seung Gi juga mengaku ingin menghabiskan sisa hidupnya di sisi Lee Da In, termasuk berbagai masa sulit yang akan diatasi bersama-sama.

"Saya ingin berbagi kebahagiaan bersama, dan bahkan jika ada saat-saat sulit dalam hidup, saya ingin mengatasi kesulitan itu bersama tanpa melepaskan tangan satu sama lain," katanya.

Lebih lanjut, Lee Seung Gi berharap para penggemar dapat memberi dukungan baginya dan juga Lee Da In sebagai pasangan suami istri.

Sebelum mengumumkan rencana pernikahan, hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In sempat diterpa rumor kurang menyenangkan. Mereka dikabarkan putus dan langsung dibantah oleh Lee Seung Gi.

Saat itu Lee Seung Gi mengaku ia dan Lee Da In kurang komunikasi sehingga hubungannya sempat renggang. Namun hubungan mereka berhasil diselesaikan dengan baik dan berujung pada rencana pernikahan.  

Rekomendasi