Merasa Awet Muda Gegara Childfree, Gita Savitri Emosi Didoakan Segera Hamil: Bagi Gue Beban Punya Anak

| 08 Feb 2023 13:26
Merasa Awet Muda Gegara Childfree, Gita Savitri Emosi Didoakan Segera Hamil: Bagi Gue Beban Punya Anak
Gita Savitri (Foto: Instagram/@gitasav)

ERA.id - Belakangan ini, influencer Gita Savitri atau Gitasav diburu netizen lantaran komentarnya soal anak dimedia sosial. Istri Paul Partohap ini mengaku rahasia awet muda lantaran lantaran dirinya belum hamil atau punya anak. 

Tak heran pengakuannya ini membuatnya ramai dibicarakan netizen. Saat melakukan live Instagram sang suami, Gita dibanjiri hujatan netizen. Mereka menyebut banyak artis yang memiliki anak tapi tetap terlihat awet muda. 

Wanita berusia 30 tahun ini menjawab berbagai hujatan netizen. Ada netizen yang merasa bahwa Gita beban memiliki anak. Gita pun mengakui dirinya beban jika mempunyai anak.

"(Kata netizen) Seolah anak membawa beban jadi mereka. Iya buat gue beban, bagi lo bukan, anugerah. Bagi gue beban, makanya gue nggak mau (punya anak)," ujar Gita, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Rabu (8/2/2023).

Dikomentar selanjutnya, ada pun netizen yang mendoakan agar Gita segera diberikan momongan. Mengetahui komentar itu, Gita langsung emosi dan menyebut netizen tersebut tak punya adab.

"Kak Gita, Kak Paul boleh buat pengetahuan aja, kalau childfree, terus nggak sengaja hamil gimana kak?," tulis netizen yang dibacakan oleh Paul Partohap.

"Semoga segera dikasih momongan ya kak," kata netizen lainnya yang dibacakan ulang oleh Gita Savitri.

"Tapi seriuslah, kalau misalnya lu ngomong kayak gini sama orang yang nggak mau punya anak it's fucking seriously. Kayak nggak punya adab tau nggak? beneran deh," jawab Gita Savitri.

Mendengar hal itu, Paul Partohap membela sang istri. Ia merasa netizen seolah-olah mendoakan pasangan yang ingin memiliki keturunan, didoakan mandul. Sebab, doanya berbalik dengan apa yang diinginkan Gita dan Paul.

"Kayak kamu ngomong doa itu seakan-akan, kamu mendoakan orang yang pengen punya anak tuh 'gue doain mandul loh'. Tapi balik lagi komen-komen orang begitu," kata Paul. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru mendoakan Gita Savitri dan Paul Partohap agar segera memiliki anak. Ada pun yang menduga bahwa pasangan ini memang tidak bisa memiliki keturunan

"SEMOGA PUNYA ANAK BANYAAAAAKKKK AAMIIN, KALO PUN UDAH KB TUHAN BERKEHENDAK KEBIBOLAN YA JADI. SEMANGAT YAAAAAAAA," komentar akun @mayshar****

"Semoga segera di berikan momongan . Keturunan yang Sholeh, Sholeh, Sholeh, dan Sholehah . Aamiin," tulis akun @helloa****_

"Kayanya dia memang nggak bs punya, tapi mencari alibi untuk 'child free' yang omongannya itu menyakiti seluruh wanita yang sudah menjadi ibu." kata akun @fia****_

Rekomendasi