Komika Ardit Erwandha Sindir Gita Savitri soal Punya Anak Bikin Tua: Anda Tidak Pernah Lihat Sophia Latjuba?

| 09 Feb 2023 18:40
Komika Ardit Erwandha Sindir Gita Savitri soal Punya Anak Bikin Tua: Anda Tidak Pernah Lihat Sophia Latjuba?
Ardit Erwandha (Instagram)

ERA.id - YouTuber Gita Savitri belakangan menuai kontroversi karena ucapannya tentang childfree atau tak memiliki anak membuatnya awet muda. Mengikuti kontroversi Gita Savitri ini, Ardit Erwandha pun berkomentar melalui video di Instagram-nya.

"Childfree boleh kalau itu pilihan hidup Anda, punya anak juga boleh. Yang nggak boleh itu menyentil kumis mas Adam," kata Ardit Erwandha dengan nyeleneh.

Ardit kemudian membahas mengenai Gita yang mengatakan tanpa anak ia awet muda, bisa tidur nyenyak, tidak stres, dan saat kulit mulai keriput bisa melakukan botox. Ia menyinggung Gita dengan menyebut nama Sophia Latjuba atau Wulan Guritno, yang  sudah menjadi seorang ibu tapi tetap tampak muda.

"Opini Anda tentang nggak punya anak adalah natural anti aging, bisa tidur delapan jam sehari, nggak stres dengarin anak teriak dan saat akhirnya berkeriput Anda punya duit untuk botox. Apakah Anda tidak pernah melihat Sophia Latjuba? Wulan Guritno?" tanya Ardit.

Lebih lanjut, runner up Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) season 6 ini menegaskan bahwa yang bisa membuat awet muda bukan anak, melainkan memiliki uang. Ia juga mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan menua.

"Sepertinya awet muda itu poinnya bukan tidak punya anak tapi punya uang. Lagian nggak ada salahnya dengan menua. Anda mau muda terus? Umur 70 masih nyemil promina," pungkas Ardit Erwandha.

Rekomendasi