Terjun ke Dunia Politik, Verrell Bramasta Bakal Perjuangkan Kasus KDRT

| 10 Feb 2023 15:12
Terjun ke Dunia Politik, Verrell Bramasta Bakal Perjuangkan Kasus KDRT
Verrell Bramasta (Instagram/bramastavrl)

ERA.id - Verrell Bramasta mendadak terjun ke dunia politik lewat Partai Amanat Nasional (PAN). Verrell akan memperjuangkan kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Sebagai calon legislatif di Pileg 2024 mendatang, Verrell Bramasta memiliki sejumlah program yang akan diperjuangkan. Anak Venna Melinda ini mengungkap akan fokus pada kasus KDRT.

"aku rasa itu salah satu aja bukan hanya KDRT. Ketika kita di DPR nanti di dunia politik banyak yang bisa kita perjuangkan, banyak yang kita bisa perbaiki," kata Verrell Bramasta, dikutip YouTube StarPro Indonesia.

"Cuma salah satunya yang ingin aku highlight dan fokus adalah domestic violance itu alias KDRT," lanjutnya.

Mantan kekasih Natasha Wilona ini mengungkap alasannya memilih fokus pada kasus KDRT yang marak terjadi belakangan ini, termasuk kasus orang tuanya. Menurut Verrell, KDRT bukan hanya bisa menimpa perempuan saja, tetapi juga bisa menimpa pria hingga anak-anak.

Selain akan memperjuangkan isu KDRT, Verrell juga ingin fokus pada bidang olahraga. Hal ini lantaran ia sangat menyukai olahraga dan memiliki banyak ide yang bisa membawa perubahan.

"Nggak cuma itu aja aku juga ingin fokus ke pemuda dan olahraga karena itu adalah passion aku. Aku suka olahraga, aku masih muda, aku banyak ide," jelasnya.

Dengan memilih fokus ke bidang olahraga, ia berharap bisa menjadi wadah untuk menampung banyak ide dari anak muda di masa depan.

"Aku rasa banyak teman-teman punya ide-ide yang ingin mereka sampaikan untuk membuat Indonesia lebih baik lagi. Cuma nggak tahu tempatnya dimana, nggak ada wadahnya dan aku rasa aku bisa menjadi wadah yang tepat," paparnya.

Diketahui Verrell Bramasta resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional dan akan maju sebagai dapil Jawa Barat.

Rekomendasi