Ada Sesuatu yang Tak Biasa, Begini Cara Megan Fox Merasakan Machine Gun Kelly adalah Belahan Jiwa

Tim Editor

Cara Megan Fox Jatuh Cinta (Instagram/machinegunkelly)

ERA.id - Megan Fox mengungkap cara jitu mengetahui Machine Gun Kelly sebagai belahan jiwanya. Ia menyebut rahasia besar itu terjadi di pertemuan pertamanya dengan Kelly.

Salah satu cara jitu itu disebut oleh Megan Fox melalui tatapan matanya. Mulanya, kata Fox, menyadari bahwa Kelly adalah belahan jiwanya lewat tatapan mata saat bertemu di lokasi syuting Midnight in the Switchgrass.

"Pertama kali saya melihat matanya, saya seperti 'Saya mengenal Anda. Saya sudah mengenal Anda berkali-kali, dalam banyak kesempatan berbeda, dalam banyak kehidupan yang berbeda," kata Fox, dikutip The Washington Post, Senin (5/7/2021).


Lalu, kata Fox, kala itu dia tidak berharap untuk mengklaim Kelly menjadi belahan jiwanya dalam waktu singkat.

Terkait pemilihan perannya dalam sebuah film, Fox mengatakan bahwa ia hanya ingin berakting hanya berdasarkan perasaannya saja.

"Kadang-kadang karena saya merasa di mana syuting film akan menjadi penting bagi saya untuk beberapa alasan, atau sesuatu tentang itu akan menjadi penting bagi hidup saya," ujarnya.

Lalu, Fox kembali mengenang pertemuannya dengan Kelly lewat proyek Give Them Lala. Saat itu Fox menanyakan tentang lawan mainnya ke sutradara, Randall Emmett yang ternyata adalah Machine Gun Kelly.

"Saya seperti, 'Siapa yang akan memainkan peran ini?' Dan (Randall Emmett) berkata 'Oh kami baru saja mendapatkan Machine Gun Kelly', dan seketika saya seperti 'Uh oh'," kenangnya.

Rupanya respon Fox kala itu bukan tanpa sebab dan alasan. Hal ini lantaran ia bisa merasakan hal liar akan terjadi pada pertemuan itu.

Namun kala itu Fox mengklaim ia tidak tahu hal liar apa yang akan terjadi padanya. Hubungan instan itu pun mulai berjalan saat mereka terlibat kerja sama bersama.

"Jadi kami sebenarnya adalah dua bagian dari jiwa yang sama, saya pikir . Dan saya segera mengatakan itu kepadanya, karena saya langsung merasakannya," tegasnya.

Pasangan itu pun akhirnya meresmikan hubungan mereka melalui Instagram pada bulan Juli tahun lalu setelah Bruan Austin Green membenarkan perpisahannya dengan Fox.


Tag: megan fox Machine Gun Kelly Megan Fox dan Machine Gun Kelly

Bagikan: