Valentine Pertama Bareng Sang Istri, Wafda Ngaku Lebih Bahagia

| 15 Feb 2023 21:50
Valentine Pertama Bareng Sang Istri, Wafda Ngaku Lebih Bahagia
Wafda Saifan (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Aktor Wafda Saifan resmi melepas masa lajang dengan menikahi perempuan bernama Safira Kamila pada 28 Januari 2023 lalu. Setelah menikah, Wafda akhirnya merayakan hari kasih sayang atau Valentine pertama kali dengan sang istri pada 14 Februari 2023.

"Ya Alhamdulillah. Ini Valentine pertama statusnya sudah berubah nih. Iya ini merayakan momen Valentine bersama istriku," ujar Wafda Saifan saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Selasa (14/2/2023).

Seusai menikah, Wafda mengaku bahwa hidupnya lebih bahagia, terlebih saat menghabiskan momen spesial dengan istrinya. Dengan menikah, Wafda merasa bisa berbagi banyak hal dengan seseorang selama sisa hidupnya.

"Lebih bahagia sih. Artinya kalau ada sesuatu yang gue pikirin, ada yang ikut mikirin juga gitu," katanya.

Lebih lanjut, bintang film Kuntilanak 3 itu mengaku akan memberikan sesuatu kepada Safira di momen Valentine. Ia juga membagikan pendapatnya terkait hari kasih sayang.

"Belum ada (kasih kado), nanti kayaknya di rumah mau ngasih sesuatulah. Ya maksudnya kasih sayang itu kan nggak mesti pas 14 Februari kan ya, setiap hari. Cuma kalau momen kayak gini nggak apa-apa juga kita kasih kayak reward lah ke pasangan atau orang yang kita sayang," pungkas Wafda.

Rekomendasi