Geram Disindir Pamer Kemewahan dan Kemesraan, Atta Halilintar: Iri Tanda Tak Mampu

Tim Editor

Aurel dan Atta (Foto: Instagram/@attahalilintar)

ERA.id - Menjadi pengantin baru, pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menikmati momen bulan madu di Bali. Tak hanya soal kemesraan, pasangan ini disindir karena dinilai pamer kemewahan.

Geram dituding pamer kemewahan, YouTuber berusia 26 tahun ini menjawab sindiran dari netizen. Sindiran itu dilayangkan saat dirinya mengunggah foto momen bulan madunya dengan Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar merasa banyak orang yang iri karena tidak mampu seperti dirinya. Ia juga memberikan dukungan kepada Aurel Hermansyah agar tetap semangat dan memikirkan terhadap masa depan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@attahalilintar)

"Makin banyak aja orang iri tanda tak mampu. Sabar ya sayang, fokus ke depan," tulis Atta Halilintar melalui Instagram pribadinya pada Minggu (11/4/2021).

Resmi jadi suami Aurel Hermansyah, bintang film ASHIAP MAN ini juga tak sabar menyambut bulan Ramadan bersama sang istri.

"Nggak nyangka ramadan sebentar lagi udah sama istri. Sahur bareng buka bareng," lanjutnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Unggahan tersebut dibanjiri respon dari netizen. Kebanyakan netizen mendoakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk tetap selalu bahagia.

"Pokoknya bahagia selalu buat kalian. Abaikan yang iri sehat selalu duo kesayangan," tulis akun @depita.an******

"Jangankan perdulikan komentar orang bang kita disini selalu doa semoga kalian bahagia," timpal akun @ilmynur*****

"Berbahagialah semoga Allah selalu menjaga kalian dalam kebaikan, tetaplah menjadi contoh yang baik," ujar akun @gudang_house****_sur*****

Tag: atta halilintar aurel hermansyah

Bagikan: