Thariq Halilintar Umumkan Telah Putus dengan Fuji: Tepat di Hari Ulang Tahunku

| 18 Feb 2023 10:53
Thariq Halilintar Umumkan Telah Putus dengan Fuji: Tepat di Hari Ulang Tahunku
Fuji dan Thariq Halilintar (Instagram/fuji_an)

ERA.id -

Thariq Halilintar mengumumkan bahwa ia telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Fujianti Utami alias Fuji. Pengumuman ini disampaikan Thariq lewat unggahan di Instagram Storiesnya.

Adik Atta Halilintar itu mengaku bahwa masih cukup berat baginya untuk mengumumkan putusnya ia dengan Fuji. Thariq mengatakan bahwa ia putus dengan Fuji tepat di hari ulang tahunnya pada 29 Januari 2023 lalu.

"Halo semua hai Thofu-Thofuku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari bicara tentang ini dan belung kuat juga sepertinya," tulis Thariq Halilintar pada Jumat (17/2/2023).

"Tapi karena tidak ingin ada yang menyudutkan manapun pihak karena kesalahpahaman, aku mau meluruskan, hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahunku kemarin," jelasnya.

Unggahan Thariq Halilintar (Instagram Stories)

Thariq mengaku bahwa mencintai dan menyayangi Fuji adalah hal terindah baginya. Namun, hubungan mereka memang harus berakhir, tetapi masih menjalin persahabatan yang baik.

Dengan kabar putusnya dengan Fuji, Thariq berharap para penggemar menerima keputusan mereka. Ia juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan mereka dukungan selama ini.

"Aku berharap semuanya bisa menghargai keputusan kami. Aku sama Fuji masih berteman dan berhubungan baik, untuk saat ini, ini yang terbaik untuk kami, untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa dan bertanggung jawab," pungkas Thariq Halilintar.

Sementara itu, Thariq Halilintar dan Fuji menjalin hubungan asmara selama sekitar setahun. Kedua dikabarkan mulai berpacaran pada hari ulang tahun Thariq di tahun sebelumnya.

Rekomendasi