Putus dari Thariq Halilintar, Fuji Akui Sempat Galau Selama Sebulan

| 19 Dec 2023 16:55
Putus dari Thariq Halilintar, Fuji Akui Sempat Galau Selama Sebulan
Fuji (Instagram/fuji_an)

ERA.id - Belum lama ini Fuji mengaku bahwa ia sempat galau ketika putus dengan Thariq Halilintar. Hal ini disampaikan Fuji saat tampil di YouTube Es Teh Indonesia.

Ketika putus dengan Thariq, Fuji mengatakan bahwa ia sempat galau selama sebulan. Namun, ia menegaskan bahwa kegalauannya tersebut sudah lama berakhir.

"Sudah lama banget (putusnya), sudah mau setahun. Sudah lewat banget sih (galaunya). Galaunya cuma sebulan doang sih," ungkap Fuji.

Fuji mengatakan bahwa hubungannya dengan Thariq memang sudah tidak baik-baik saja, hingga akhirnya memutuskan untuk mengakhiri. Ia mengaku tak merasakan sakit yang mendalam akibat putus dari Thariq karena mereka berpisah juga penuh pertimbangan.

"Sakitnya empat (tingkat rasa sakit). Soalnya memang putusnya juga nggak dadakan. Sudah sempat break dulu gitu. Jadi hubungannya kayak sudah nggak bagus gitu. Jadi pas sudah putus ya sudah kayak gini rasanya putus,' jelasnya.

Sementara itu, Fuji dan Thariq Halilintar resmi putus pada Januari 2023 lalu. Kala itu, keduanya mengumumkan kabar kandasnya hubungan mereka di media sosial masing-masing, yang cukup menghebohkan publik.

Rekomendasi