Keluarga Thariq Halilintar Dinilai Ribet, Denny Darko Ramal Fuji Bakal Cepat Move On: Jika Balikan Itu Gimmick

| 14 Mar 2023 19:20
Keluarga Thariq Halilintar Dinilai Ribet, Denny Darko Ramal Fuji Bakal Cepat Move On: Jika Balikan Itu Gimmick
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

ERA.id - Ahli tarot, Denny Darko meramal kandasnya hubungan Fujianti Utami Putri alias Fuji dengan Thariq Halilintar. Ia mengungkapkan bahwa adik ipar mendiang Vanessa Angel bakal cepat move on. Ia menilai apabila Fuji dan Thariq Halilintar balikan itu hanya gimmick.

Berdasarkan kartu tarotnya, suami Vina Candrawati ini mengatakan bahwa Fuji tidak mau menikah muda. Menurutnya, pernikahan menjadi solusi agar Fuji dan adik Atta Halilintar tidak putus. 

Selain itu, ia menilai bahwa orangtua Fuji tidak masalah dengan hubungan putrinya dengan Thariq Halilintar. Akan tetapi, Gen Halilintar justru yang bermasalah jika Fuji dan Thariq pacaran. Sebab, Gen Halilintar ingin anaknya menikah, bukan pacaran.

"Tidak usah diherankan, Fuji masih sangat muda dan pernikahan sebenarnya adalah satu-satunya jalan keluar dari putusnya ini. Tapi kan itu kalau saya pikir bukan keberatan orang tua. Kalau orangtua Fuji nggak masalah," ungkap Denny Darko, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa (14/3/2023).

"Tapi orang tuanya Thariq, terutama sang ibu, ini tadi yang memang ingin agar anaknya ini ya seperti apa yang mereka sepakati dalam keluarga itu bahwa tidak boleh adanya pacaran dan ya kalau memang mau untuk dekat, ya tujuannya adalah untuk menikah," tambahnya.

Pria berusia 45 tahun ini mengatakan Thariq Halilintar akan didekati oleh mantan kekasihnya. Namun, Thariq akan menolaknya. Denny Darko juga mengungkapkan perbedaan sikap orangtua Thariq Halilintar dan Fuji.

"Thariq ini akan didekati oleh mantannya, walaupun dia akan menolak. Tapi sang mantan ini akan mendekati. Keluarga Fuji ini sebenarnya easy going. Keluarganya si Thariq ini memang agak-agak rumit. Sulit," ujarnya.

Lebih lanjut, Denny Darko menilai jika Fuji dan pria berusia 24 tahun ini balikan maka bisa dipastikan hanyalah sebuah gimmick. 

"Sesuatu yang baik ditempat yang baik, tapi di waktu yang tidak tepat. Itu tidak akan bisa terjadi. Memang ada kemungkinan untuk itu, tapi saya pastikan jikalau mereka balik lagi, balikannya itu yang gimmick," katanya.

Denny Darko mengungkapkan bahwa perempuan berusia 20 tahun ini sebentar lagi akan memiliki pasangan baru. Hal ini membuat netizen bertanya-tanya lantaran Fuji cepat memiliki pasangan.

"Saya lihat yang Fuji ini akan cepat memiliki hubungan. Bahkan orang-orang nanti, seperti kartu ini akan menganggap kok secepat itu? Jangan-jangan kemaren nggak sayang beneran," tuturnya. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga bahwa mantan yang kembali mendekati Thariq Halilintar adalah seleb TikTok Chandrika Chika.

"Nggak apa-apa sih Chika kan tipikal mantu yang baik cantik , bismillah iphone 14 dapet dari gadda dan nenda," tulis akun @nadilaasens****

"Kalo mantan Thariq yang dekat itu kemarin Chika, Chika sengaja banget dekatin mereka, Thorik dan Fuji waktu konser Nassar. Padahal Fuji sudah bucin ama Tharik tapi disayangkan sekali putus. Fuji suka sama Thorik ada proses setelah Fuji bucin malah putus, kok saya kasihan Fujinya, ngerasalah sama-sama cewek gitu tapi keputusn mereka berdua. Kalau ramalannya Fuji dapat pasangn lagi wajarlah Fuji orangnya cantik manis dan nggak neko-neko apa adanya," kata akun @er.ni****

"Padahal Fuji juga udah jelas banget pencapaiannya ygy. Sementara si C tau sendiri lah track recordnya kayak apa, problematik sana sini." komentar akun @noviana_andriya**** 

Rekomendasi