Dua Bulan Putus, Fuji Ngaku Masih Sayang Thariq Halilintar, Gagal Move On?

| 10 Apr 2023 16:35
Dua Bulan Putus, Fuji Ngaku Masih Sayang Thariq Halilintar, Gagal Move On?
Fuji (Instagram/fuji_an)

ERA.id - Hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar sudah berakhir selama dua bulan. Meski sudah berpisah, Fuji mengaku bahwa ia masih sayang kepada Thariq Halilintar.

"Ya kalau ditanya orang putus, normal-normalnya kayak gitu (masih sayang) nggak sih?" tutur Fuji saat ditanya Ashanty di YouTube The Hermansyah A6.

Ketika ditanya mengenai balikan dengan Thariq, Fuji mengatakan bahwa tidak bisa memastikan hal tersebut. Ia tak mau memikirkan dan menaruh harapan dirinya akan balikan dengan adik Atta Halilintar itu.

"Nggak tahu (bakal balikan). Nggak mau berspekulasi, nggak mau berharap, nggak mau menolak juga. Jadi nggak mau menaruh harapan, tapi nggak mau berharap juga," jelasnya.

Sementara itu, Ashanty sebagai orang yang kenal dekat dengan Fuji dan Thariq Halilintar hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi keduanya. Ia berharap keduanya tetap berteman baik, meskipun sudah putus.

"Ya yang doain balikan mudah-mudahan jadi doa. Ya kalau tidak, semoga jadi sahabat, jadi keluarga. Aku lihat Thariq sama kamu itu cocok banget, tapi kalau pun nggak cocok sebagai pasangan, jadi teman," pungkas Ashanty.

Rekomendasi