Operasi Radang Usus, Lee Je Hoon Batal Jadi Host di Busan International Film Festival

| 03 Oct 2023 18:55
Operasi Radang Usus, Lee Je Hoon Batal Jadi Host di Busan International Film Festival
Lee Je Hoon (Instagram)

ERA.id - Aktor Korea Selatan, Lee Je Hoon, terpaksa membatalkan berbagai kegiatannya sementara waktu karena masalah kesehatan. Salah satunya adalah kegiatannya menjadi host di opening ceremony Busan International Film Festival pada 4 Oktober 2023.

Pembatalan jadwalnya tersebut diputuskan setelah ia mengeluh sakit perut parah dan akhirnya menjalani pemeriksaan. Ia mengalami kolitik iskemik atau radang usus, yang membuatnya harus menjalani operasi.

“Dia ternyata menderita kolitik iskemik dan mendapatkan operasi pada 2 Oktober,” kata agensi Lee Je Hoon, COMPANY ON, dilansir dari Soompi.

Operasi yang dijalani bintang drama Taxi Driver itu dikabarkan berjalan dengan lancar. Lee Je Hoon harus menjalani pemulihan pasca operasi selama seminggu ke depan.

“Untungnya operasi berjalan lancar dan saat ini sedang masa pemulihan di rumah sakit. Kami harus memantau perkembangannya dan mungkin akan dirawat sekitar satu minggu,” jelas agensi.

Kondisi Lee Je Hoon ini pun membuatnya batal jadi host Busan International Film Festival, yang seharusnya dilakukannya bersama Park Eun Bin. Lee Je Hoon juga batal menghadiri Buil Film Awards 2023, pada 5 Oktober mendatang.

Rekomendasi