Malu-malu, Gisel Ungkap Rencana Menikah dengan Rino Soedarjo Tahun Depan: Niatnya Serius

| 14 Dec 2022 14:50
Malu-malu, Gisel Ungkap Rencana Menikah dengan Rino Soedarjo Tahun Depan: Niatnya Serius
Rino Soedarjo dan Gisel (Foto: YouTube/ Trans TV Official)

ERA.id - Hubungan asmara Gisella Anastasia alias Gisel dengan Rino Soedarjo dikabarkan semakin serius. Sepasang kekasih ini disebut sudah memiliki rencana untuk menikah tahun depan.

Kabar tentang pernikahan Gisel dan Rino ini santar dibicarakan sejak hubungan mereka mulai tersebar ke publik. Sambil tersipu malu, mantan istri Gading Marten ini akhirnya memberikan tanggapan mengenai kemungkinan dirinya akan menikah dengan Rino Soedarjo di tahun depan. 

"Ih nggak malu (ungkap mau nikah)," kata Gisel lewat program Ketawa Itu Berkah, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official. 

"Doain saja yah pak, kan nggak tahu yah," tambahnya. 

Pelantun "Pencuri Hati" itu tidak membenarkan sekaligus tidak membantah terkait kabar tersebut. Namun ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Rino sudah di tahap serius. 

"Doain saja yah kan nggak mau sesumbar. Kan baru kenal, masa penjajakan. Niatnya baik, niatnya serius," imbuh Gisel. 

Rencana nikah Gisella Anastasia (Dok: YouTube Trans TV Official)
Rencana nikah Gisella Anastasia (Dok: YouTube Trans TV Official)

Janda anak satu ini juga menceritakan awal mula perkenalannya dengan sang kekasih tercinta. Ia dan Rino berkenalan ketika menghadiri acara istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. 

"Waktu itu di acaranya mamah Gigi yang jewelry. Waktu itu belum (kenal), cuma tahu itu temennya temen," ujar Gisel. 

Selain mengenang pertemuan pertamanya dengan Rino, Gisel juga mengungkap kepribadian Rino yang membuat dirinya jatuh hati. Menurutnya, Rino sangat seru dan baik terhadap dirinya serta putrinya, Gempita Nora Marten. Lalu, ia juga merasa sifatnya dengan sang kekasih hampir mirip. 

"Kalau baik, semua orang ada sisi baiknya. Aslinya, seru tanpa orang tahu dilihat cool-cool gitu, tapi sebenernya nggak," jelas Gisel. 

"Yang bikin suka banyak sih, kalau ngobrol apa-apa nyambung. Sifatnya juga hampir mirip. Jadi hampir sama cara-caranya." lanjutnya. 

Diketahui Gisella Anastasia mulai menjalin hubungan dengan Rino Soedarjo setelah berpisah dari mantan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Hubungan mereka mulai diketahui publik kala Gisel mengadakan kejutan pesta ulang tahun untuk Rino.

Sejak saat itu, baik Gisel maupun Rino saling membagikan kebersamaan mereka lewat akun media sosial masing-masing.

Rekomendasi